Departemen Media Cetak

CetakDivisi Media Cetak merupakan salah satu dari tiga departemen yang terdapat di PIDAS. Departemen Media Cetak bertanggung jawab atas seluruh media informasi berbasis cetak, seperti majalah dinding (mading) hingga koran sekolah. Setiap bulan dilakukan pembaruan konten-konten pada majalah dinding. Artikel-artikel yang diproduksi di sini pun seringkali dimuat oleh media cetak luar sekolah.

Pada kepengurusan kali ini, Departemen Media Cetak juga akan berusaha meneruskan program kerja dari kepengurusan sebelumnya, yaitu pembuatan koran sekolah (NAWALA) yang dijadwalkan dapat terbit untuk pertama kalinya. NAWALA sendiri akan memuat banyak informasi menarik yang berkaitan dengan bulan terbit atau isu-isu yang sedang hangat di bulan itu. Selain itu, untuk menambah keaktifan dan pengalaman anggotanya, Departemen Media Cetak akan bepartisipasi dalam perlombaan-perlombaan, khususnya perlombaan mading.

Departemen Media Cetak bergerak karena adanya kreativitas. Dengan bekerja sepenuh hati, serta masukan berbagai macam ide, diharapkan setiap karya kami dapat menjadi seni yang akan selalu dinikmati dan ditunggu oleh banyak orang sehingga media cetak dapat terus bersaing dan mempertahankan eksistensinya di era digital ini.

Pemimpin Departemen

Kepala Departemen : Nabilah Shafa

Wakil Kepala Departemen : Zahwa Fajra

Rekrutmen

Kamu suka menulis cerita? Suka membaca majalah atau koran? Penasaran cara membuatnya? Mau eksis di majalah-majalah terkenal? Atau membuat mading tiap bulan supaya enggak “gabut” lagi? Suka design? Suka gambar-gambar sketsa? Mau gali kreativitas semaksimal mungkin? Yok, gabung di  Divisi Media Cetak PIDAS! Isi formulirnya di sini.

Cari tahu juga mengenai:

Humas_HorizontalMultimedia_HorizontalDaring_HorizontalCDMSS_Horizontal