“JVLYN 2.0″ 2018

JVLYN 2018 yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 lalu berlangsung dengan ramai dan meriah. Apasih sebenernya JVLYN itu? JVLYN adalah singkatan dari Jakarta Festival By Thamrin yang diselenggarakan oleh siswa-siswi SMA Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin yang berlokasi di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

JVLYN sebenarnya merupakan puncak acara atau closing ceremony dari Thamrin Olympiad and Cup, yaitu berbagai perlombaan seni, sains, olahraga yang ditujukan bagi sekolah-sekolah di tingkat SMP dan SMA yang telah dilaksanakan pada 10-11 dan 15-18 Februari 2018. Thamrin Olympiad and Cup atau yang biasa disingkat sebagai TOC sendiri sudah menginjak tahun ke 8 di 2018 ini, sedangkan JVLYN baru menginjak tahun ke 2 karena JVLYN baru pertama kali diadakan pada TOC yang ke 6.
Acara dibuka sejak pukul 13.00. Diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana TOC sendiri, sambutan ketua osis, sambutan kepala sekolah, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan piala bagi para pemenang lomba.
Sudah pasti, JVLYN turut dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa guest star diantaranya Chapter IV, Domenica, HighMoon, Skiini Fabs dan DJ Peter, Ajayoner, dan HIVI. Seru banget kann!

IMG20180303185500
Ngomong-ngomong, nonton konser asyik banget sambil lompat-lompat dan nyanyi-nyanyi bikin lapar dan haus? Eitss tenang aja, di JVLYN banyak sekali stand-stand yang menjual berbagai makanan dan minuman kekinian yang enak banget. Selain itu, ada juga photobooth yang disedikan bagi kamu yang doyan foto dan ingin mengabadikan momen berharga bersama teman-temanmu.

P3030006
Menurut salah satu panitia pelaksana acara, JVLYN tahun ini jauh diatas ekspetasi. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, JVLYN 2.0 lebih ramai dan meriah. Hal ini terlihat dari stand-stand yang lebih banyak dari tahun sebelummya. Dan meskipun mengalami kendala karena cuaca yang tidak bersahabat, tidak membuat semangat para pengunjung pudar.

HIVI menjadi salah satu guest star yang paling ditunggu-tunggu. Penampilannya dimeriahkan dengan para pengunjung yang turut bernyanyi bersama

IMG20180303202444

JVLYN ditutup dengan penampilan dari Ajayoner dan berakhir dengan sukses.

Gimana JVLYN 2.0 2018? Keren banget kan! Penasaran dan ingin juga merasakan keseruan JVLYN? Sampai jumpa di JVLYN tahun depan!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *