#Rutinitas81 : Jumat Pagi Segarkan Diri

Apa kabar P-assengers? Semoga baik ya! Di artikel PIDAS kali ini yang tentunya masih bertemakan 81Camera—Oh iya, kalian pasti udah tau 81Camera apa kan? Tapi, aku jelasin sedikit dulu deh, kali aja ada yang engga tau. 81Camera itu adalah salah satu program PIDAS yang berisikan tentang rutinitas, ekstrakurikuler, dan tokoh inspiratif yang tentunya ada pada[…]

1512302483749

#Rutinitas81 : Awal Minggu Penuh Semangat

Hi P-assengers! kembali lagi, nih, di artikel PIDAS 81!   Sama seperti artikel teman2 yang lainnya, artikel kali ini kita masih akan bahas mengenai 81Camera. Hmm…oh, iya sebelumnya pasti udah pada tau kan apa sih 81Camera itu? Iya, itu loh, salah satu program kerja baru PIDAS yang belum lama ini baru dimulai. Salah satu program[…]

#Ekstrakurikuler81 : Para Penyingkap dan Pelestari Nusantara

Halo P-assengers! Kembali lagi di artikel PIDAS! Sama seperti beberapa minggu sebelumnya, kali ini PIDAS akan membahas tentang 81 Camera. 81 Camera sendiri adalah program kerja dari PIDAS yang akan menyorot langsung bagaimana sih, sekolah di SMA Negeri 81 itu? Apa saja sih, kegiatan dan ekstrakurikulernya? Pokoknya, program kerja ini akan membuat kalian lebih tahu[…]

thumbnail2

#TokohInspiratif: Sang Empunya Bola Oranye

Halo P-assengers!     Balik lagi dengan artikel aku, kali ini aku bakal bahas tentang program kerja PIDAS yang terbaru. Nah, pada bulan Oktober 2017 lalu, PIDAS memulai  sebuah program kerja yang dinamakan 81 Camera. Apa sih itu 81 Camera? 81 Camera adalah program kerja yang bertujuan untuk meliput rutinitas-rutinitas yang dilaksakan sehari-hari di sekolah,[…]

0A012D9F-E2F4-4B68-BAE2-E768FFF3D859

#TokohInspiratif: Sang Pujangga Penggores Tinta

Halo, P-assengers! PIDAS kembali lagi nih dengan program kerja baru yaitu 81Camera. 81Camera ini adalah suatu rubrik yang akan membahas tentang kehidupan siswa-siswi SMAN 81. Ada banyak banget yang bakal dibahas tuntas oleh PIDAS seperti ekstrakurikuler, kegiatan, dan masih banyak lagi. Nah, untuk topik dari 81Camera kali ini, kita mengangkat tema tokoh inspiratif dari lingkungan[…]