2016, Fighting !

2015, tahun ini menurut gue tahun yang paling berkesan. Entah itu pengalaman yamg indah / buruk.
Saat mau menjelang UN, gue tuh anggap remeh banget. Gak pernah belajar, main-main terus dan selalu cabut pas pelajaran. Terus pas 3 minggu sebelum UN kan ada try out gitu, namanya UCUN, dan di try out itu nilai IPA gue dapet…. 3,5 :( yaampun, gue waktu itu malu + sedih banget banget. Abis u gue mulai belajar rajin banget + berdoa terus-terusan. Soalnya waktu itu gue takut banget nilai gue jelek. Gue ikut program sekolah yang belajar intensif UN dari pagi – malem, sabtu minggunya gue dirumah aja, belajar dan shalat tahajud. Dan Alhamdullilah gue ngerjain UN dengan lancar. Waktu pengumuman gue deg-degan banget, apakah gue bisa masuk 81 atau nggak, soalnya sma 81 itu sekolah impian gue dari sd. Dan pas pengumuman.. Alhamdullilah nilai gue lumayan dan setidaknya gue bisa masuk 81 :) guru, temen, orang tua gue kaget banget pas liat nilai UN gue, soalnya sebelumnya kan nilai gue pas-pasan banget haha :’) terus pas ppdb gue milih ips karena… Gue trauma banget sama nilai IPA UCUN gue yang kecil itu.

Dan mulailah perjalanan gue di 81. Entah kenapa di kelas IPS ini gue sering merasa ngantuk waktu pelajaran dan pokoknya gak semangat gitu. Apalagi pelajaran sejarah, gak suka banget. Terus ada temen gue dari kelas sebelah mau pindah ke IPA, dan gue tertarik banget. Terus akhirnya gue di izinin orang tua buat ngikutin test pindah IPA, dan gue Alhamdullilah keterima. Awalnya emang susah banget ngejar pelajaran IPA itu, apalagi di 81, yang anaknya ambis-ambis :’) tapi karena orang tua terus support gue Alhamdullilah gue bisa jalanin semuanya.

Di 2015 banyak banget wish gue yang belum kecapai, tapi gapapa, suatu saat pasti ada waktunya kok.

Ini revolusi gue di tahun 2016:
1. TAMBAH TINGGI
aduh ini wish gue yang pertama. Pokoknya gue di 2016 harus tambah tinggi! Gak enak loh jadi orang pendek, pokoknya gak enak banget :(
2. Lebih rajin belajar & ibadah
Pokoknya di tahun 2016 ini harus RAJIN ! Gak boleh males-malesan.
3. Pergi ke jepang
Gue sama mama gue udah janji, kalau gue ranking 5 besar, gue bakal pergi ke jepang ! Soalnya dari dulu gue pengen banget ke jepang, pengen makanin semua makanan disana :)
4. Bisa main gitar
Daridulu gue gak sempet banget belajar gitar, karena sibuk belajar :( di tahun 2016 ini gue akan belajar gitar
5. Kalau ngomong sama orang, liat matanya
HAHAHA gue tau ini freak banget, tapi gue pengen banget bisa kaya gitu. Daridulu gue kalau ngomong sama orang pasti matanya kemana-mana. Dan orang anggep gue freak :(

Udah ya segitu aja, maaf kalau artikel ini isinya jelek, karena tujuan gue ikut pidas emang buat belajar nulis

Welcome 2016, goodbye 2015 !
2016 fighting !

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *