2022, Please Be Good

WhatsApp Image 2021-11-29 at 23.52.45

Halo P-assengers!

Tidak kerasa ya kita sudah di penghujung tahun 2021. Banyak sekali suka dan duka yang sudah kita lewati. Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi kepada P-assengers mengenai ceritaku di tahun 2021 ini. Kalau mengenang selama hampir setahun pada 2021 ini, sedih dan senang rasanya. Sedih karena pada tahun ini pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Terutama pada pertengahan tahun 2021, kasus positif corona melonjak tinggi di Indonesia. Sangat sedih rasanya pada saat itu. Di TV setiap harinya banyak orang yang meninggal dunia bahkan juga orang terdekat.

Sedih juga karena sebagai remaja dan pelajar, kami terpaksa untuk tetap di rumah setiap harinya. Padahal banyak orang bilang kalau masa SMA itu masa yang paling menyenangkan. Pada saat awal masuk sekolah, aku juga belum punya teman banyak. Sulit untuk bersosialisasi kalau harus online seperti ini. Merasa mau cepat – cepat lulus saja karena saking merasa bosannya.

Namun, siapa sangka? Sekarang sahabat – sahabatku di SMAN 81 inilah yang bisa disebut tempat ternyaman. Tidak ada lagi kata kesepian. Ketika aku sedih, marah, senang mereka selalu ada bahkan ketika aku membutuhkan bantuan di pelajaran mereka selalu bersedia membantu. Ingin sekali aku peluk satu per satu memberi tahu seberapa sayangnya aku dengan mereka. Jadi, untuk 2022, aku sangat berharap tahun depan menjadi tahun yang lebih baik untukku dan juga orang terdekatku. Semoga keinginan mereka tercapai. Semoga lebih banyak tawa di tahun depan. Semoga apapun tantangan yang akan dihadapi bisa dijalankan dengan baik. Karena aku percaya mereka merupakan orang – orang baik yang berhak mendapatkan yang terbaik. Terima kasih untuk sahabat  – sahabatku yang telah membuat 2021 ini menjadi tahun yang sangat berharga. Semoga lebih baik lagi. 2022, Please be good.

Leave a Reply

Your email address will not be published.