Apa Salahnya Bermimpi?

Halo P-assangers! Sudah lama banget nih Aku nggak nulis artikel lagi, terakhir kalau gak salah sebelum liburan ya? Gimana nih P-assangers liburan dan kelas barunya? Pasti makin seru dong ya? Dengan naiknya tingkat pendidikan kita, tentunya kita semakin dekat dengan ‘zaman’ terwujudnya cita – cita yang kita impikan sejak kecil. Nah, pas sekali nih! Tema artikel Aku kali ini ada kaitannya dengan sebuah mimpi di masa depan! Yuk, merapat P-assangers!

Hmm… Sebenarnya kalau ditanya Aku ingin menjadi apa nanti, Aku masih bingung nih P-assangers! Padahal waktu dulu Aku masih kecil, setiap orang menanyakan cita – citaku apa, pasti dengan mantapnya Aku jawab “Dokter!!” tetapi sekarang udah enggak. Aku ini banyak banget maunya. Pertama, Aku ingin bekerja di bidang yang berbau teknik karena Aku memang tertarik sama teknik, terlihat sangat menantang! Aku ingin sekali menimba ilmu di ITB, Nanyang University, atau Seoul National University. Aku sering berkhayal tentang masa depan nanti, saat Aku menjadi mahasiswi di universitas – universitas ternama itu. Tetapi terkadang Aku ada titik jatuhnya di bidang teknik, jadi bingung lagi deh!

Kedua, Aku suka dengan tari tradisional dan dulu Aku pernah kursus. Jadi, Aku juga ingin menjadi penari tradisional, apalagi dengan menjadi penari tradisonal bisa keliling dunia sekaligus menyebarkan kebudayaan Indonesia! Asyik banget gak tuh? Dapat benefitnya dua kali. Tapi Aku masih memikirkan impianku yang satu ini karena ada beberapa hal yang menghalanginya. Ketiga! Hehehehe banyak banget ya.. Jangan bosan membacanya ya P-assangers! Kan enggak salah kalau kita bermimpi, siapa tahu karena mimpi kita itu diri kita jadi termotivasi dan mewujudkan salah satu mimpi kita. Alhamdulillah lagi kalau semuanya terwujudkan! Betulkan P-assangers?

 

dream-cute-dreaming-hope-Favim.com-715657

 

Di mimpiku yang ketiga ini, Aku ingin menjadi MC! Terutama menjadi MC untuk acara – acara yang nonformal. Aku Alhamdulillah sudah beberapa kali mendapat kesempatan untuk menjadi MC suatu acara. Walaupun Aku awalnya gugup dan takut sekali garing, tapi lama – kelamaan aku sudah mulai nyaman dengan peranku tersebut. Hanya saja kendala nya Aku terkadang kurang berani jika ada beberapa orang penting dalam acara tersebut. Aku suka terbelit – belit bicaranya. Bahkan, pernah di suatu acara Aku tiba – tiba menjadi tidak bisa mengucapkan huruf ‘R’ dengan jelas! P-assangers doakan Aku agar bisa improve ya!

Nah, yang terakhir paling absurd bagiku… Aku ingin menjadi model! Entah ini mimpi atau hanya pikiran yang sekedar melintas. Aku ingin sekali menjadi model berhijab bagi rumah – rumah fashion ternama. Sewaktu kecil, Aku pernah dikenalkan dengan dunia permodelan, namun Aku belum begitu tertarik seperti saat ini. Tetapi Aku bingung bagaimana cara mendalami mimpiku ini, melihat jadwalku tak sekosong Aku kecil dulu. Sedih ya.. hahahaha…

Sebenarnya masih banyak nih mimpi – mimpiku. Tetapi jika Aku menuliskan semua mimpiku sepertinya enggak akan cukup dan pastinya P-assangers akan bosan hehehe… Kalau mimpi P-assangers apa nih? Boleh dong cerita – cerita di kolom komentar…Mimpi manapun yang akan terwujud nanti, PIDAS telah memberikan bekal untukku. Dari PIDAS inilah aku belajar bersosialisasi dan bekerja sama dengan siapapun. Jika kita bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik, tentunya akan memudahkan pekerjaan kita kelak bukan? Selain itu, PIDAS juga mengajarkanku public speaking yang pastinya sangat berguna di masa depan nanti. Dan masih banyak lagi ilmu – ilmu baru yang Aku peroleh dari PIDAS ini.

Ada satu kutipan sederhana yang sangat memotivasi Aku nih, begini bunyinya :

“If you want to make your dreams come true, the first thing you have to do is wake up.” – J.M Power

Nah, gimana P-assangers? Bermakna sekali bukan? Jadi, jika kita memiliki mimpi dan ingin mewujudkannya, tentunya kita harus bekerja keras. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasilnya kan? Mulailah dari sekarang kita membangun mimpi – mimpi kita sehingga kelak mimpi tersebut dapat terwujudkan. Semangat terus P-assangers!

Wah, sudah cukup panjang rupanya artikelku… Mungkin ini saja yang bisa Aku ceritakan tentang mimpiku, nanti kalau kepanjangan P-assangers mengantuk hehehehe… Tunggu Aku di artikel selanjutnya ya! Selamat mengejar mimpi kalian P-assangers! Bye – bye!

 

Sumber gambar :

https://www.pinterest.com/herbfirestone/dream-quotes/

https://favim.com/image/715657/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *