gue : pengalaman gue.

Malam semua.   Iya ini gue bikinnya malem – malem. Pas udah ngantuk justru otak lancar ngetik jadi cepet gitu gaberasa. Mungkin karena bawaan mau cepet – cepet tidur ya? Hahaha. Oiya, gue Afra Khairunissa Nurfadhila Deyastama. Di PIDAS angkatan RAD14ANT ini, gue sebagai bendahara umum RAD14ANT. Iya, gue yang selalu narikin duit segala macem[…]

8610733331610

Romawi mengubah Duniawi

Halo semua! Balik lagi sama aku, Afra. Dikesempatan kali ini aku bakal ceritain suatu topik yang cukup asing dibanding biasanya nih! Aku bakal ceritain tentang suatu yang menurut aku cerita ini ngubah dunia banget. Ngubah cara kerja kuno di dunia dan bahkan membuat dunia jadi lebih maju. Sebelum aku ceritain, aku mau kalian tau kenapa[…]

Life And Success Quotes Life Quotes Enjoy The Little Things In Life Quote In Cute Design  - QUOTES FAMOUS

tak berujung dan makin menjadi

Halo, maybe?   Seringkali ku melihat mereka. Kerumunan orang berjas merah penuh dengan canda tawa dan riang gembira. Tatkala mereka berteriak membangkitkan semangat yang semarak. Pemilihan diksi yang tepat untuk mengubah paradigma seseorang. ‘Ayo, gabung bersama kami!’, serunya.   Otot mata dalam tubuhku tergerak untuk terus menatapnya. Saraf otakku terus meyakinkan diriku untuk menghampirinya. Aku[…]

Incredible-crew-2-1-

kilas balik

Halo, P – assengers!   Setahun berlalu, apakah aku masih tetap diriku? Yang dengan bangga membawa nama departemen – ku, dengan bangga memakai jas merah – ku, dengan bangga memperkenalkan ekskul – ku. Ekskul yang bernama PIDAS. PIDAS? Ah, terlalu banyak kebahagiaan & kepedihan di dalamnya selama setahun ini. Kebahagiaan seperti saat pertama kali mendapat[…]

buat artikel

bukan ulama, hanya manusia biasa.

Assalamualaikum!   Ini masih Afra yang sama! Afra yang mau bikin artikel terus dipost di website PIDAS. Afra yang mau berkelana menjelajahi dunia sendiri. Afra yang mau pake almamater warna coklat butek tahun 2020. Afra yang mau mencegah orang – orang buat bunuh diri. Afra yang mau punya suami satu dan anak satu. Hmm, terus[…]