Reality Check 2016

Hai semuanya! Ternyata udah agak lama juga gue nggak nulis di sini. Sampe lupa password, hehe. Hari ini, gue mau cerita-cerita soal inagurasi (inaugurasi?). Sedikit throwback kali ya, mengingat udah sekitar sebulan lalu. Ya ampun lep, udah dikasih waktu banyak buat nulis artikel kok lo masih telat aja. Hey, don’t judge. In my defense, I[…]

Sayang liburan

Liburan. Siapa sih yang enggak sayang sama liburan? Gue aja masih sayang walaupun liburan kenaikan kelas kemarin bosennya kebangetan.  Tapi serius, gue bener-bener lupa apa aja yang gue lakukan liburan ini. Ada sekitar enam orang temen gue yang gue tanya “Lo inget ga liburan ini gue ngapain aja?”. Dan gue harus ngescroll chat lin* sampai[…]

Sayang Liburan

Liburan. Siapa sih yang enggak sayang sama liburan? Gue aja masih sayang walaupun liburan kenaikan kelas kemarin bosennya kebangetan.  Tapi serius, gue bener-bener lupa apa aja yang gue lakukan liburan ini. Ada sekitar enam orang temen gue yang gue tanya “Lo inget ga liburan ini gue ngapain aja?”. Dan gue harus ngescroll chat lin* sampai[…]

Tomorrowland

Visi Misi PIDAS dan Film Tomorrowland

Tomorrowland, film yang dibintangi oleh George Clooney, Hugh Laurie, Brittany Robertson, Raffey Cassidy dan sederet aktor dan aktris lain , tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Mei lalu. Tomorrowland  menceritakan tentang Frank (George Clooney) dan Casey (Brittany Robertson) yang dipercayai Athena (Raffey Cassidy) untuk menyelamatkan Tomorrowland dan bumi dari kehancuran. Brad Bird, direktor dan penulis[…]