1482763705162

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

'V' for Victorious

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

Setahun di PIDAS, Ngapain Aja?

Nggak kerasa, gue di 81 udah setahun lebih aja. Kayanya baru kemaren gue lulus SMP, masuk 81, kelas 10 dan masuk PIDAS Nah, sekarang? Gue sudah menjadi anggota ekskul PIDAS selama satu tahun terakhir. Ah, flashback deh. Pertama kali tahu PIDAS karena dulu waktu MOPDB banyak kakak-kakak yang pake jas merah yang super eyecatching. Bikin[…]

Asap Adalah Langitku

Asapku, Langitku. Udara. Kabut asap. Kebakaran hutan. Kira—kira hal itulah yang sedang panas dan ramai dibicarakan saat ini. Memang sudah bukan hal asing lagi kebakaran dan kabut asap adalah salah satu bencana yang paling sering terjadi di Indonesia, dan kali ini bukan pertama kalinya. Namun, sepertinya pada tahun 2015 ini merupakan salah satu yang paling[…]

tomorrow-land-poster

Adakah Hubungan Antara PIDAS dan Tomorrowland?

Film Tomorrowland adalah film yang dirilis belum lama ini. Sepintas, tentunya kita tidak akan menyangka bahwa dibalik film itu bila dikaitkan terdapat hubungan dengan visi, misi, dan nilai PIDAS! Wah, apa ya kira-kira hubungannya? Sebelum tau apa hubungannya, tentunya kita harus tahu terlebih dahulu visi, misi, dan nilai dari PIDAS itu sendiri. Visi PIDAS adalah Bergerak[…]