DARING

My Last Goodbye

wah gak kerasa udah 1 tahun aja lagi di PIDAS. kalo disuruh ngedeskripsiin gimana rasanya selama di PIDAS? jujur ini mix feelings banget. ada saat aku seneng banget karena berhasil membuat orang bahagia dan ada saat aku merasa enjoy banget ngelakuin hal yang aku mau. tapi juga ada saat dimana aku capek banget dengan segala tugas yang[…]

20160924_100052SP

Ciri-ciri Pemuda tangguh, Apakah Anda Termasuk?

Haloo P-assanggers! Balik lagi nih sama artikel aku nah kali ini aku mau ngebahas tentang Hari Nasional yang baru aja kita rayain beberapa hari yang lalu, pastinya semua udah pada tau dong kalau 28 Oktober kemarin itu Hari Sumpah Pemuda. Kita sebagai generasi muda wajib banget paham tentang apasih itu Sumpah Pemuda? Pemuda-pemuda waktu itu[…]

29f01984f8f131572097db9d2f355542--surrealism-art-surrealism-drawings

Ku tak Punya Mimpi

Halo Halo PIDAS! Kangen gak nih sama aku? Aku inget banget nih terakhir aku bikin artikel itu pas masa kepengurusan Victorious. Selamat ya das! Apa mimpimu? Aku gapunya mimpi. Hehehehe. Simple kan? Karena menurut aku mimpi itu suatu bahasa yang sangat sering disebut tetapi sebetulnya mempunyai artian yang salah. Jika kamu bermimpi, suatu saat kamu[…]

740864

Jas Merah, Jangan Sampai Lolos!

Selamat pagi sahabat PIDAS! Menurut kamu, pagi hari enaknya ngapain ya? Hmm… Nonton TV? Bosen, olahraga? Capek, belajar? Males. Daripada bingung mau ngapain, baca artikel PIDAS Dulu kuy! Jadi seperti yang kalian baca di judul yang tertera di atas, kali ini PIDAS akan berbicara tentang …………… INAUGURASI!! Yey yey yey yey yey! Apa sih Inaugurasi[…]

logo-ldks

Menghitam? Kami Tak Peduli!

Hai sahabat PIDAS! Hari ini aku bakal cerita tentang pengalaman yang tak terlupakan lho. Coba tebak apa.. hmm… betul sekali! LDKS jawabannya. Pasti dari kalian ada yang bertanya tanya apasih LDKS itu. Yuk simak cerita berikut ini! LDKS atau Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa kami jalani dari tanggal 17 September 2016 sampai dengan 18 September 2016[…]

maxresdefault1

I Am Hope

Apakah anda mengenal sosok ini?   http://www.amazine.co/28466/siapakah-bunda-teresa-kisah-sang-pejuang-kemanusiaan/ Siapa yang tidak kenal Bunda Teresa, seseorang yang mempunyai hati penuh kasih dan salah satu tokoh yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Berkat jasanya, wanita berhati mulia ini meraih nobel dibidang perdamaian. Dibalik jasanya yang istimewa, kita akan terkesima ketika melihat perjuangan yang menyentuh hati. Bagaimana kisahnya? Mari kita[…]