IMG_8014

Cie, berjas merah

Halo Haloo! Gak kerasa ini udah tahun kedua gua di PIDAS yang berarti udah tahun kedua juga ikut inagurasi.. “Apa sih inagurasi itu??”                                                                                                                              kalo kita liat pada kamus bahasa indonesia, inagurasi berarti  “pelantikan resmi” atau “pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan” . Nah di inagurasi tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu pelantikan resmi[…]

setahun dapat apa?

satu tahun di PIDAS Setahun gue di PIDAS bertemu dengan teman seumuran dan senior yang mempunyai satu hobi yang sama, yaitu membuat suatu karya, baik dalam media sosial, cetak, dan gambar maupun video. Tanpa terasa waktu berjalan cepat dari awal masa menjabat anggota PIDAS di divisi cetak (sekarang departemen cetak) sekarang gue sudah menjadi anggota[…]

download

hadiah bukan hukuman

Sudahkah kalian mendengar pengangkatan duta karena menyela sesuatu yang penting? Ya, baru-baru ini kita mendengar pengangkatan artis Zaskia Gotik menjadi kedutaan pancasila karena menyela pancasila dengan “Bebek nungging” di salah satu acara tv swasta ternama. Ada juga pengakuan Seorang putri bernama Sonya Depari Sembiring yang mengamuk saat ditilang oleh polisi wanita, ia menggunakan  nama Deputi[…]

Kilasan dan Harapan

Kilasan dan Harapan Halo! Pertama, tidak kerasa beberapa hari lagi kita melewati tahun baru yaitu tahun 2016.. kalau kata temen-temen gue sih “ Tahun baru! Awal baru” ada juga yang nyebutnya “Tahun Baru! Lembaran baru!”. atau juga ” Tahun Baru! semangat baru!” Kali ini, gue bakal ngebahas apa aja sih yang gue alamin selama tahun[…]

Neraka Negaraku

Neraka negaraku Sudahkah kalian mendengar kabar saudara-saudara kalian di Sumatera dan Kalimantan? Mereka merasakan perihnya azab asap yg menimpa mereka yang bahkan bukan perbuatan mereka melainkan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab dan cuaca panas. Bagaimana keadaan mereka? Sangat buruk,asap ini menyerbu hingga ke kamar tidur ber-AC ataupun tidak, semua terasa sama. Seperti biasa, terbatuk-batuk[…]

Kaitan visi dan misi PIDAS dengan film tomorrowland

  Visi PIDAS yg berbunyi bergerak berinovasi dan berkarya menginspirasi, visi ini dijelaskan dalam film dengan menciptakan sesuatu atau penemuan yg baru yang sifatnya menginspirasi. Dan tokoh utama(Casey) selalu bergerak inovasi. 3 misi PIDAS yg semuanya terdapat di film tomorrowland. 1. Casey,athena, dan walker dpt memanfaatkan tekhnologi dengan sebaik-baiknya dalam menyampaikan informasi yg memperjelas alur[…]