The Unforgettable Experience

Halo,P-assengers! Balik lagi sama aku,Faiza Mahira nih.Udah  lama banget  ya aku gak nulis artikel kayak gini.Bahkan terakhir kali aku nulis aja udah gainget kapan dan tentang apa hehe,maklum pelupa orangnya :)Tapi sebenernya aku sedih banget untuk nulis artikel kali ini.Karena mungkin ini adalah artikel terakhirku di kepengurusan PIDAS Incredible. Gak kerasa ya ternyata  satu tahun[…]

Pemuda Pemudi Penerus Bangsaku

Hai P-assangers! Namaku Faiza Mahira Rusdi.Biasanya dipanggil Faiza,kelas 10 Mipa 4,dan berasal dari departemen multimedia. Pada artikel kali ini aku akan membahas tentang apa saja yang dapat kita lakukan sebagai pemuda  pemudi bangsa Indonesia dan harapan kita untuk bangsa ini kedepannya.Artikel kali ini memang masih berkaitan erat dengan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober[…]

gambar

Don’t dream your life,live your dreams

Hallo P-assengers! Nama gue Faiza Mahira Rusdi gue dari Departemen Multimedia,panggilan gue bisa Faiza,Faiz,Iza,Ijah bahkan ada yang manggil gue Paijo. Ngomong-ngomong soal mimpi atau impian. Menjadi seorang Dokter?Pengusaha?Insinyur?Psikolog? Seandainya gue bisa jadi semuanya tapi rasanya gak mungkin kan.Dulu gue suka mikir,emang harus banget ya kita punya mimpi?Terus harus banget gitu kita susun mimpi kita serapih-rapihnya?Bukannya[…]