artikel victo copy

Pasang Surut Dalam 6 Purnama

Gak kerasa udah 6 purnama berlalu. Selama itu pula pasang surut ombak kehidupan membawa gue. Segala emosi silih berganti datang. Bahagia, sedih, kecewa, lelah, kerap menghampiri kapan pun tanpa bisa ditebak. Seperti halnya gue menjadi bagian dari kepengurusan #VICTO12IOUS yang memberikan kesan tersendiri dalam pengalaman hidup gue. Menjadi salah satu orang yang dipercayakan untuk meneruskan[…]

IMG_8014

Lautan Merah dan Si Penggapai Bintang

Halo! H-2 menuju 2017 dan inilah artikel terakhir gue di tahun ini setelah terakhir nulis di bulan… Agustus? Yaa kurang lebih 4-5 bulan. Jadi kalau ini artikel sangat amat tidak jelas mohon dimaklumi aja sih:). Inaugurasi. Itu apa ya? Kedengeran asing gitu engga sih? Jujur aja, gue pribadi pun tidak pernah mendengar kata tersebut sampai[…]

IMG_1822

Waktu yang Berlalu

Agustus 2015-Agustus 2016. H-1 sertijab. Yang tadinya cuma anak baru yang keluar ruang wawancara dengan segala pikiran “Apa wawancara gue udah cukup bagus? Apa gue bisa pake jas merah juga? Ah tadi gue grogi banget!”, hingga sekarang “Bismillah, semoga setahun ini bisa jaga amanah kakak-kakak Marvellous!” Nantinya kalo suatu hari gue udah lulus SMA, udah[…]

MINIMALIST TEXTURE - LITTLEDR3AMS (9)

2016: Be The Author and Write Your Best Seller Novel!

Pagi tadi gue bangun dan teringat malam sebelumnya adalah malam terakhir kita semua di tahun 2015. Malam dimana kebanyakan orang merayakan peristiwa dibukanya kembali jurnal baru setebal 366 halaman yang nantinya akan diisi dengan hal-hal baru. Pastinya harus ada hal-hal yang diperbaharui dong, kan udah tahun baru. Kalau mengulas kembali 365 hari terakhir, banyak banget[…]

Siapkah Kau Tuk Bela Negara?

  Tanggal 12 Oktober lalu melalui sebuah jumpa pers, Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu mengumumkan kebijakan program baru bagi warga Indonesia yang disebut sebagai Bela Negara. Program ini dikatakan dapat menjadi salah satu sarana yang akan amat menunjang para warga Indonesia dalam mengembalikan sikap nasionalisme yang pelahan luntur. Walaupun jika dipikirkan hal ini sangat bermanfaat, tapi[…]

Pidas: Tomorrowland-nya SMA N 81

Casey: There are two wolves who are always fighting. One is darkness and despair. The other is light and hope. The question is: which wolf wins? Nate Newton: The one you feed.   Itulah sepenggal kutipan yang cukup berbekas dari film ber-genre sci-fi produksi Walt Disney ini yang tak lain adalah ‘Tomorrowland’. Film ini bercerita[…]