Tekad-ku untuk Indonesia-ku!

Haihaii P-assengers!! Balik lagi nihh sama gue di tugas artikel PIDAS! Nah kali ini, gue akan menulis artikel lagi niih! By the way, selamat hari Sumpah Pemuda yaa para P-assengers! Gak kerasa yaa udah 89 tahun sajaa! Hehehe. Nah, kembali lagi nih ke tugas artikel. Jadi, kira-kira apa sih yang akan gue lakukan sebagai pemuda[…]

Mimpi, Diucapkan? Dibayangkan? Atau Digapaikan?

“Mimpi, adalah kunci” “Untuk kita menaklukan dunia” “Berlarilah, tanpa lelah” “Sampai engkau, meraihnya” -Nidji Haii P-assengersss!!! Akhirnya yaa, bisa ketemu lagii di artikel PIDAS!! Hehehe. Di artikel kali inii, gue mau bahas nihh yang namanya ‘Mimpi’. Menurut kalian gimana sih mimpi di pandangan kalian? Kalo di pandangan orang lain sih yaa, mungkin mimpi itu saat[…]

Koala Kumal

Halooo P-assengers!!!! Yak, kembali lagii niii sama guee. Jadi, kenapa sih kok tiba-tiba gue bikin artikel lagi? Nah, buat yang belom tau, gue disini mau nge-review buku nihh. Tapi kok sekarang bahasnya buku bukan yang lainnya? Jadi, PIDAS saat tanggal 2 Mei kemarin, ngadain acara namanya PENTAS lohh! PENTAS sendiri punya kepanjangan, yaitu Hari Pendidikan[…]

LDKS Kegiatan Bermanfaat Bagi Penerus Bangsa

Kepemimpinan merupakan salah satu hal yang harus dimiliki oleh para penerus bangsa. Namun, untuk memimpin sesuatu harus memiliki beberapa sikap seperti disiplin yang tinggi, baik disilpin dalam waktu, peraturan, dan lain-lain, rasa tanggung jawab yang tinggi, dan tentu memiliki akhlak yang mulia. Dengan itu, diadakanlah suatu program yang bernama Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Tujuan[…]

Inspiring Film

Disini ada yang tau gak sih, film “The Karate Kid”? Pasti banyak dong yang tau film asal Amerika Serikat ini? Ya, film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2010 lalu tepatnya pada tanggal 10 Juni. Ingin tahu gimana cerita film ini? Yuk, mari kita kupas film ini. “The Karate Kid” merupakan film yang mengisahkan tentang seorang[…]