I am Me

Haloo, P-assengers! Kembali lagi bersama akuu, Felicia Anjanette Paramitha dari divisi Humas Media tentunyaa, udah lumayan lama gak nulis artikel di blog ini… di artikel kali ini aku mau membahas tentang diri aku sendiri. Sebenarnya kalo disuruh membahas tentang diri sendiri, aku agak bingung sih soalnya kayak terlalu banyak yang mau aku ceritain tentang diri[…]

Tips & Trick Memakan Kodok?

Haloo, P-assengers! Apa kabar? Semoga baik-baik aja yaaa:) Kembali lagii bersama akuu, Felicia Anjanette Paramitha dari Divisi Humas Media, setelah udah lama gak nulis artikel di blog PIDAS ini, akhirnya nulis lagi hehehe. Di artikel kali ini aku mau membahas tentang makan kodok. Hahaha kodok yang dimaksud bukan kodok beneran kok, kodok yangaku maksud itu[…]

Ilustrasi masukknya spanyol di indonesia

Kilas Balik Indonesia

Hai haloo, P-assengers! Kembali lagi bersama akuu, Felicia dari humas media. Artikel ini adalah artikel kedua aku, dan disinii aku mau cerita tentang Indonesia dalam masa penjajahan. Dijamin gabakal bosenin kok  hehehe. Langsung kita mulai aja yaa. Pasti kalian pernah bertanya-tanya Indonesia itu pernah dijajah oleh Negara siapa ajasih? Jawabannya adalah Portugis, Spanyol, Belanda, Perancis,[…]

S__27927164

New Home

Haloo P-assengers!! Sebelum masuk ke artikel pertamaku inii, ada pepatah mengatakan “tak kenal, maka tak sayang” jadi kita kenalan dulu yaaa hehehe. Nama aku Felicia Anjanette Paramitha, kalian bisa panggil aku Felicia. Aku dari X MIPA 4. Aku adalah bagian dari keluarga baru PIDAS Radiant di divisi humas media. Jujur, gak nyangka banget bisa diterima[…]