B7028082-9A12-430F-A5DC-E6FF00B50BBD

Warna SMA-ku

Hai semua! Kali ini gue bakal nulis artikel dengan tema “Adios Pidas” yang artinya sama aja kaya g-bye PIDAS Gue di PIDAS bisa dibilang keluar dari zona nyaman. Passion gue itu nari, tapi gue juga orangnya kepoan, pengen tau rasanya gimana di bidang ini-itu. Kebetulan gue dulu demen nulis cerita ditambah godaan sahabat gue waktu SD[…]

43172023-D561-4099-9961-C5A02E1413E9

le coéquipier

Beneran ya gakerasa banget udah 6 bulan menjabat sebagai wakil pemimpin redaksi.. Halo semuaa! Balik lagi nih guee, kali ini dikasih kesempatan buat bisa curhat cerita sepanjang apapun tentang gimana rasanya selama menjabat. Masih inget banget dulu dari awal pengen jadi wakil pemimpin dan bingung nyari pasangannya sama siapa. Waktu itu gue masih gadeket sama[…]

Welcome to The 76th Hunger Games

Halo P-assengers! Masih inget kan tanggal 2 mei kemarin itu Hari Pendidikan Nasional? Nah, kita sebagai pelajar wajib memperingati hari tersebut. PIDAS juga ada cara sendiri nih buat merayakan Hari Pendidikan Nasional. Semua anggota PIDAS diwajibkan membawa buku cerita, lalu kita semua bertukar buku. Kali ini saya mendapat buku yang kebetulan sudah pernah saya baca[…]

1C198C25-0E5E-4CFE-9187-182C7DC0F07F

Isaruguani SADIP V4.0

Halo semuaa! Vibe liburannya udah kerasa nihh, lagi pada sibuk jalan jalan yaa. Gapapa, liburan penting banget bagi aku buat ngelepas penat abis liat rapot yang kaya akan vitamin C kalo kata falah hehe.. Oiya, kali ini aku mau ngebahas tentang kegiatan yang udah dilaksanakan sama PIDAS pada saat bulan November lalu,yaituu….. INAUGURASI V4.0! Oke[…]

Terus Bergerak Tanpa Lelah

Sabtu, 17 September 2016 06.00 Kami semua sudah mulai berbaris di lapangan sekolah dengan rapih menunggu instruksi yang akan disampaikan oleh bapak ibu guru, ketua komite, dan salah satu perwakilan dari pihak marinir. 06.30 “Halo halo lapan satu.. Hari ini hari luar biasa. Halo halo lapan satu.. Suara kami menggema di udara” Kami bernyanyi sambil[…]

image

PIDAS x Bollywood?

Halo semua!   Kali ini saya akan mengulas tentang sebuah film yang pernah membuat saya terinspirasi untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Nah, film tersebut berjudul “3 Idiots” yang dibintangi oleh Aamir Khan (Rancho/Phunsukh), R.Madhavan (Farhan), dan Sharman Joshi (Raju) sebagai pemeran utamanya. Diantara kalian pasti ada yang sudah nonton film ini kan?hehe.. Soalnya[…]