Rasisme? STOP IT!

Rasisme adalah sebuah kata yang sedang agak populer belakangan ini. Sebenernya, rasisme itu tuh sebenernya kayak perbedaan antara ras manusia. Baik secara fisik, ataupun mental. Cuma yang paling sering sih, rasisme fisik. Akhir-akhir ini yang lagi rame juga rasisme fisik. Di Amerika, masih ada beberapa orang yang bersikap rasis terhadap seseorang yang mempunya warna kulit[…]

Prom Night? Penting Enggak Sih?

Prom night itu apa sih? Mungkin masih banyak yang nggak tahu apa itu prom night. Prom night ini adalah kegiatan yang diadopsi dari budaya Barat yang merupakan sebuah acara terakhir untung mengenang masa-masa SMA kita dan biasanya, pesta dansa adalah bagian yang paling utama dari acara tersebut.   Di Indonesia ini, maupun negara Asia lainnya,[…]

Kemacetan di Jakarta

Hampir semua jalanan di Jakarta itu macet banget. Apalagi kalo hari-hari kerja. Mau pagi atau malem, jalanan di Jakarta ini enggak pernah yang namanya enggak macet. Bahkan kemacetan di Jakarta ini, bisa bikin kita pusing, kesel, ngedumel, dan uring-uringan. Kemacetan di Jakarta ini belum bisa diatasi. Padahal, pemerintah sudah membuat berbagai fasilitas-fasilitas agar kemacetan di Jakarta[…]

Hari Sumpah Pemuda

Selamat Hari Sumpah Pemuda bagi pemuda dan pemudi di Indonesia!   Kalian pasti tau kan hari ini hari Sumpah Pemuda di Indonesia? Hari di mana para pemuda dan pemudi di Indonesia pada tanggal 28 Oktober 1928 silam berkumpul dalam sebuah kongres dan saling menyampaikan aspirasi yang sama yaitu persatuan dan kesatuan. Mereka menginginkan perubahan dan terbebas[…]