Generasi Muda Penentu Masa Depan

Halo teman-teman lama tak berjumpa, pada tanggal 28 Oktober kemarin kita baru saja memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 89, kalian tau ga sih maksud dari Sumpah Pemuda sendiri itu apa ? Nih ya Sumpah Pemuda adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan[…]

Harapan Masa Depan

Halo, P-assengers. Kenalin dulu nih pertama-tama nama gua Marcelino dari kelas XI MIPA 4. Dulu dari SD gua sering banget ditanya-tanyain tentang cita-cita gua di masa depan. Tapi dulu gua masih belum kepikiran tentang cita-cita, naik kelas aja udah bagus menurut gua HAHAHA. Pernah dulu gua pengen jadi pilot, eh gataunya gua pake kacamata jadi[…]