images-of-welcome-2016

Selamat Datang, 2016!

Halo semuanya! Selamat tahun baru! Gimana tahun baruannya? Seru gak? Apa ada yang tahun baruan tetep tidur seperti biasa kayak gue? Ya, tiap orang emang punya kebiasaan masing-masing buat ngerayain tahun barunya. Ada yang bakar-bakaran jagung, sate, dll. Ada juga yang sengaja keluar rumah buat makan sekeluarga di suatu tempat, ada yang ngerayainnya dengan nginep[…]

12039181_1654080544837806_5088095274643917718_n1f

Kudambakan Langit Biru, Malah Dapat Abu-abu

     “Kalo mau foto yang backgroundnya blur, mah, gak usah repot-repot ngedit. Datang saja ke Indonesia! Kami punya banyak tempat-tempatnya. Sumatera? Kalimantan? Ada!” Mengenaskan, bukan? Hal tersebut adalah salah satu contoh sindiran sekaligus protes masyarakat terhadap musibah ini. Tetapi sebenarnya, apakah Anda tahu apa penyebabnya? Siapa yang bersalah? Siapa yang harus bertanggung jawab? Apa[…]

CNqSL4jUwAAkm4p

PIDAS dibalik Tomorrowland?

Halo semua! Pertama kalinya nih gue nyoba ngepost di blog PIDAS. Kali ini gue mau ngebahas tentang apa hubungannya visi misi Pidas sama film Tomorrowland! Pasti udah pada nonton kan filmnya? Jujur sih, pas awal gue nonton filmnya rada bingung sendiri maksud filmnya sebenernya apa. Tapi kagum aja sama animasinya, kayaknya 60% yang gue pikirin pas[…]