fi

Titik Nol.

Halo P-assengers! Udah lama banget gak ngepost artikel disini (iyalah ngepost kalo ada tugas doang, ketauan nih hehe). Welcome to PIDAS v6.0 ! Be Radiant! Ya betul, ini ceritanya tugas pertama di kepengurusan yang baru. Kali ini temanya tentang “Keinginan selama di PIDAS dan Stereotype tentang PIDAS” Hmm… keinginan di tahun ini pasti lumayan beda[…]

#Ekstrakurikuler81 : Para Penyingkap dan Pelestari Nusantara

Halo P-assengers! Kembali lagi di artikel PIDAS! Sama seperti beberapa minggu sebelumnya, kali ini PIDAS akan membahas tentang 81 Camera. 81 Camera sendiri adalah program kerja dari PIDAS yang akan menyorot langsung bagaimana sih, sekolah di SMA Negeri 81 itu? Apa saja sih, kegiatan dan ekstrakurikulernya? Pokoknya, program kerja ini akan membuat kalian lebih tahu[…]

7A95B6E6-B38B-4ABA-B87D-5E1320B56B49

Serba-Serbi Keragaman

Halo P-assengers! Di kesempatan kali ini aku mau ngebahas tentang peringatan di akhir Oktober nih. Eh, jangan sampai ketuker sama Halloween yaa. Yang mau aku bahas adalah… “PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA” Pada tanggal 28 Oktober 1928 (sebelum lanjut kalian sadar gak sih kalo ini bisa dibilang tanggal cantik? Hehe)terjadi sesuatu yang hebat. Mulai dari tanggal[…]

IMG_4123

A Series of Dream

Halo P-assangers! Kenalin aku anggota baru Departemen Multimedia di PIDAS. First off, kita perkenalan dulu yuk. Nama aku Nabilla Putri Maharani dari kelas X MIPA 4, biasanya dipanggil Bibil karena kalo manggilnya Nabilla nanti yang nengok banyak, hehehe. Jadi ceritanya nih, aku dapet tugas pertama yaitu buat artikel dengan tema “Apa Mimpimu?”. Waduh kalo udah[…]