Belajar Bahasa Asing Sambil Bemain? Come On Move to DUOLINGO

APA SIH DUOLINGO? jaman sekarang gatau duolingo itu apa?!?!?!? OH TIDAK ahahaahaha bercanda gua kasih tau deh duolingo itu apa jadi…. duolingo itu semacam media social atau yang sering kita denger dengan kata medsos yang bisa mengajarkan kita berbagai macam bahasa di dunia ahahah keren banget kaan??? wkwkwkw disini tempatnya orang orang ngambis yang mager[…]

I Dare You to Eat The FROG

FROG?!?!?!?!??!?!?!?!? DID YOU MEAN SWIKE ?!?!?!?! NOPE. ini kodok guys. katak. hewan amfibi yang sangat amat teramat menjijikaan? aaaaaaa geli liatnya. gue menantang kalian buat makan hewan yang imut ini. ada yang mau? WHY? because … kodok itu sangat menjijikan meeen dan gua jamin 100% hari lu bakal lebih menyenangkan, jauh sangat menyenangkan. kenapa hari[…]

Hanya Sekedar Kata-kata?

Siapa yang tidak mengetahui perayaan pada tanggal 25 Desember? Kebanyakan orang tentu tau dan tak sedikit orang yang merayakannya di dunia ini. Aku tak mengerti banyak tentang hari itu, yang ku tahu hanyalah pada saat itu libur karena natal. Bicara tentang natal…mengingatkan ku tentang sebuah percakapan, antara David dan seorang muslim. seperti ini lah percakapannya.[…]

Mobil Murah?

Pemerintah mendukung mulai dijualnya dua mobil murah oleh Toyota dan Daihatsu yang merupakan anak usaha PT Astra Internasional Tbk. Mobil murah dengan harga mulai di bawah Rp 100 juta ini bakal menghemat konsumsi BBM.   Seperti diketahui, sejak kemarin, dua mobil murah keluaran Astra resmi diluncurkan. Pertama, Daihatsu Ayla yang dijual mulai Rp 76 jutaan[…]

Apa Sih yang Bikin Jakarta Macet?

Jakarta… Jakarta… terkenal banget deh sama yang namanya macet. Kalo enggak macet ya… berarti lagi Lebaran atau enggak lagi mimpi kali kalo Jakarta enggak macet. Guru-guru juga enggak mau tuh terima alesan dateng ke sekolah telat gara-gara ‘macet’. Yang orang luar negeri bingungin sama Indonesia tuh cuma satu, katanya jalan bebas hambatan tapi tetep macet,[…]