Don’t Forget to Set The Table!

Halo P-assengers! Balik lagi sama gue, di artikel yang pastinya membahas sesuatu yang berbeda dari artikel sebelumnya. Artikel kali ini akan ‘menyerempet’ suatu hal yang sejujurnya gak sering-sering banget gue lakuin. Tapi tenang aja, bahasannya menarik kok, jadi baca sampe abis yaa! Beberapa minggu lalu, anggota PIDAS dapet materi dari Kak Alifa yang judulnya “I[…]

phonto (1)

Kilauan Warna-Warni Nusantara

Halo P-assengers! Kembali lagi bersama gue, dengan tema artikel yang sedikit berbeda dari biasanya. Unik dan ramai, itu yang bisa gue simpulkan dari tema yang akan gue bawakan untuk artikel ini. Karena keunikan itu mungkin gaya bahasa gue juga akan sedikit berbeda. Kira-kira apa yaa? Tiga ratus dua puluh empat hari terpampang di bundaran HI.[…]

ARTIKEL 3

Second Chances

Halo P-assengers! Satu tahun berlalu terlalu cepat emang. Ini adalah tahun dan kali kedua gue nulis artikel tentang harapan dan keinginan selama di ekskul berlogo burung kertas.  Kenalin (lagi), gue Sarah Fadila dan ayo mulai ceritanya! Kalo denger kata ‘PIDAS’ yang di pikiran gue cuma jas merah sebenernya. Tapi semakin kesini, makin banyak hal yang[…]

#PIDASGema: Live a Healthy Life with dr. Boy Abidin!

Halo, P-assengers! Kembali lagi bersama PIDAS di #PidasGema! Beberapa waktu lalu, PIDAS berhasil mendapat kesempatan untuk mewawancarai salah satu tokoh di bidang kesehatan yang namanya melambung setelah menjadi pengganti dari dr. Ryan Thamrin di serial televisi dr. Oz yaitu dr. Boy Abidin. Beliau merupakan seorang dokter obstetri dan ginekologi yang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting[…]

Sederet Kata dari Generasi Penerus Bangsa

Bulan Oktober. Selalu identik dengan suatu peristiwa, yang terjadi 89 tahun yang lalu. Meningkatkan semangat juang pemuda dalam mengisi kemerdekaan, mendeklarasikan sumpah mereka untuk Indonesia, Sumpah Pemuda. Halo P-assengers! Nama saya Sarah Fadila Dinestiningtyas, panggil saja Dila, dari Departemen Daring. Kali ini, saya diberikan tugas artikel dalam rangka Sumpah Pemuda. Di artikel kali ini, saya[…]

Quote Art2

Tentang Mimpi

Halo semua! Perkenalkan, namaku Sarah Fadila Dinestiningtyas. Orang-orang biasa memanggilku dengan sebutan Dila. Kali ini, aku akan membahas tentang mimpi dan keinginan diriku. Sering kali kita semua mendengar pertanyaan orang,”Apa cita-citamu?” atau “Apa mimpimu?” Saat umurku menginjak 6 tahun, pada umumnya seorang anak kecil, aku menjawab,”Aku pengen jadi dokter!” dan jika ditanya kenapa aku ingin[…]