SAVE_20190415_185138

Love Myself!

Scream my name! Gonna love myself, no, i dont need anybody else (hey) Gonna love myself, no, i dont need anybody else Anytime, day or night (I love me) -Hailee Steinfield   Halo P-assengers! Gimana nih di tahun 2019-nya? Semoga baik-baik aja ya. By the way, kangen gak baca artikel ku? Hehe, udah lama ya[…]

700.700_93080b716d534ec0a5bb48d92d384b22

Deadline? Let’s say I Can Do It!

Halo P-assengers! Balik lagi nih sama aku Shafa! Jadi untuk artikel kali ini, aku bakal ngebahas sesuatu yang kayaknya bakal berguna banget nih buat P-assengers semua. Pertama, aku mau tanya dulu, siapa sih disini yang gapernah ngerasain yang namanya tugas numpuk? Atau pernah ga sih kalian ngumpulin tugasnya mepet-mepet deadline? Kayak aku ini hehe. Aku[…]

SAVE_20180922_210740

Definisi Bahagia Pasangan Sejoli Asian Games 2018

Hallo Passengers! Kembali lagi nih, sama aku di artikel PIDAS. Nah, pada artikel kali ini aku mau ngebahas tentang acara yang pasti familiar banget bagi kalian. Passengers tau dong kalau belum lama ini telah terselenggara pesta olahraga terbesar Asia di Indonesia? Yup, pada 18 Agustus lalu, Indonesia tepatnya Jakarta dan Palembang berkesempatan menjadi tuan rumah[…]

IMG_20180826_180727

Let’s Start The Flight!

Halo passengers! Duhh seneng banget akhirnya aku bisa mempublish artikel perdanaku nih hehe. Sebelumnya, kita kenalan dulu yuk! Namaku Shafa Aura, bisanya dipanggil Shafa or Sapa, bahkan ada juga yang manggil Faura. Nah, alhamdulillah banget sekarang aku udah menjadi bagian dari PIDAS, salah satu ekstrakulikuler yang aku impiin sejak menginjakkan kaki di SMAN 81. Nah,[…]