Cerita cinta di Cine(ma)Us

Halo – halo P-assangers! I’m coming back yuhuu. Setelah diliat – liat ternyata udah cukup lama juga, ya gue ga ngepos artikel di blog nya PIDAS, hehe. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 May kemarin, PIDAS mau merayakannya dengan berbeda nih, P-assangers! Nah, pada kesempatan ini gue bakal ngebahas suatu[…]

IMG_2078

Hari yang Bersejarah

Kalo masih pada inget, Hari Jumat tanggal 18 Novermber kemarin merupakan hari yang bersejarah dan juga paling dinanti-nanti bagi anak PIDAS. Khususnya bagi new member Altair dan Helios tentunya. Hmm… Kenapa bersejarah? Di hari inagurasi itu kami baru saja “resmi” dan dilantik menjadi anggota PIDAS. Pada hari itu perasaan senang tergambar dari raut muka kami[…]

sumber : fantheories.wikia.com

Story pada Toy Story

Saat mendengar kata “Toy Story” yang dipikirkan oleh kebanyakan orang adalah sebuah film animasi berceritakan tentang petualangan boneka yang bisa bicara. Waktu film Toy Story pertama kali dirilis tahun 1995, gue pun belom lahir. Gue nonton film ini pas ditayangin di sebuah stasiun televisi. Agak lupa sih kapan pastinya. Kalau gak salah waktu gue SD,[…]