Me.

Halo, P-assengers! Hmm.. ini udah artikel keberapa gue ya selama gue di PIDAS. Semoga makin bisa menarik aja ya buat kalian yang membaca hihi. Oke, di artikel kali ini jujur sebenernya menarik untuk dibahas karena gue akan membahas tentang diri gue sendiri. Yap kalian P-assengers akan mengetahui dan mengenal gue kurang lebih yang akan gue[…]

The Man Who Saved London

Sang Penyelamat London : World War II

Halo, P-assengers! Kembali lagi nih sama gue, Nadine. Ini merupakan artikel kedua gue di kepengurusan Radiant lhoo. Dan di artikel ini beda banget nih dari artikel – artikel yang pernah gue buat sebelumnya. Hmm, kira – kira ada yang tau nggak yaa? Yap, pada artikel ini gue akan membahas tentang Sejarah Dunia dan topik yang[…]

its-not-just-about-the-destination-but-the-journey-1

Last But Not Least

Halo, P-assengers! Balik lagi nih sama aku, Syanetha Nadine yang sudah biasa dipanggil Nadine. Wah, udah lama ya aku gak nulis artikel dan tak terasa juga ya ini artikel terakhir aku menjadi anggota PIDAS di kepengurusan Incredible. Tentunya banyak banget nih kenangan, perubahan, dan pengalaman yang sudah dilalui bersama Incredible. Nah, di artikel ini aku[…]

in-one-sia

Ikrar Negeriku!

Halo, P-assengers! Para pemoeda-pemoedi harapan bangsa dan negara, kembali lagi bersama saya Syanetha Nadine Arvianti atau biasa dipanggil Nadine berasal dari Departemen Daring dan kelas X IPS 2. Ini bukanlah kali pertama saya menulis artikel, tetapi ini artikel kedua saya untuk PIDAS. Pada artikel saat ini saya akan membahas tentang “Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89”[…]

b0d76ed52de44382ab981f3fce38f94c

One Day.

Halo, P-assengers! Namaku Syanetha Nadine Arvianti biasa dipanggil Nadine. Seorang anak yang lahir di tahun 2002 dan memiliki cita-cita yang belum tentu terwujud. Ini adalah Artikel pertamaku sebagai anggota PIDAS Departemen DARING. Di Artikel ini yang akan aku bahas yaitu tentang Mimpi dan Cita-cita. Mimpi? Apa itu Mimpi? Gimana cara mewujudkan nya? Yang pertama mimpi[…]