Belajar Dari Mamalia

Halo P-assengers semua! Gimana nih kabarnya di bulan mei ini? Makin seneng dibanding bulan sebelumnya atau malah makin sedih karena liat nilai rapor yang ga sesuai harapan untuk jalur undangan? Selaw aja masih ada waktu untuk ningkatin nilai iyegak? Oiya buat kalian yang belum tau P-assengers itu apa, P-assengers itu nama sebutan yang baru untuk[…]

PicsArt_02-11-06.06.15

180 Hari Menjelajah Dunia Maya

Oke, pertama kenalan dulu nih, nama saya Ukasyah NH dan alhamdulillah sudah sekitar 6 bulanan menjabat sebagai Kepala Departemen Daring. Pada artikel kali ini saya akan menceritakan bagaimana pengalaman 180 hari menjabat sebagai Kadep Daring.   Pada tanggal 23 Agustus 2016, melalui salah satu media daring PIDAS yaitu web, 14 anggota baru (termasuk CDMSS) bergabung[…]

1479653712550

Beraksi dalam Inaugurasi

Halo semua! :D, gakerasa udah akhir tahun lagi perasaan baru kemarin nulis artikel soal 2015 dan harapan di tahun 2016. Ngomong-ngomong soal tahun 2016, di tahun ini banyak momen penting lhoo yang berhubungan dengan PIDAS, ada bidding kepengurusan, pergantian kepengurusan Marvellous ke Victorious, wawancara calon anggota Victorious dan tentunya Inaugurasi PIDAS Victorious. inaugurasi/inau·gu·ra·si/ n 1[…]

Screenshot_2016-08-19-21-31-11

Sama Tanggal Beda Cerita

Haloo semua !! Bertepatan dengan bulan Agustus, jadi kali ini gue bakal membuat tulisan yang tentunya identik banget dengan bulan ini bagi masyarakat Indonesia, yaks apalagi kalau bukan Hari kemedekaan Indonesia. 17 Agustus  merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia karena merupakan tonggak awal lahirnya bangsa ini pada tahun 1945. Dan gue bakal berbagi[…]

103-56bb6b65729773920af08bac

Isu ditengah pembuatan kursi DKI 1

Pada tahun 2017 sebanyak 101 daerah di Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Kepala daerah untuk memilih nahkoda baru dalam menjalankan bahtera pemerintahan di daerah masing-masing. Di antara 101 daerah yang akan tampil di Pilkada 2017,ibu kota Republik Indonesia yaitu Jakarta tak ketinggalan dalam meramaikan semarak demokratis di daerah khusunya daerah Provinsi. Walaupun digelar pada 2017, suasana[…]

Screenshot_2015-12-30-14-40-08

Sokin 2016!

Holaa semua, uee…gakerasa nih besok hari terakhir tahun 2015 menjabat di kehidupan kita yang artinya sebentar lagi kita bakal memasuki tahun 2016. Sebelum meninggalkan mantan 2015 , gua akan “sedikit” cerita tentang apa aja yang udah 2015 ini lakukan kepada gua dan dilanjutkan dengan berbagi macam hal yang gua harapkan di tahun 2016. Rewind 2015[…]

jokowi-JK-140610-andri-635x350

Pro dan Kontra dalam Rapor Jokowi-JK

20 Oktober 2015,tepat satu tahun Joko Widodo dan Jusuf Kalla menahkodai bangsa Indonesia. Kinerja pemerintahan Jokowi-JK pun menjadi perhatian seluruh rakyat Indonesia dalam mengarahkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Berbagai kebijakan pemerintah dari berbagai sektor terus menerus mewarnai media televisi hampir setiap minggunya. Mulai dari kebijakan populer hingga kebijakan yang bahkan meludahi wajah[…]

chevrolet-and-disney-3_1600x0w

Apa hubungan PIDAS dengan Tommorowland?

Apa hubungan Visi PIDAS dengan film Tommorowland ? Visi PIDAS adalah bergerak berinovasi,bekarya menginspirasi. Di film Tommorwoland, Frank merupakan satu-satunya anak kecil yang penuh semangat yang membawa jetpack buatannya untuk mengikuti kontes di World’s Fair hal ini berhubungan dengan PIDAS yang terus bergerak untuk selalu berinovasi memberikan yang terbaik. Seperti Visi PIDAS Frank kecil selalu[…]