hahahaaha

Me,My Self,and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

hahahaaha

Me,My Seld,and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

hahahaaha

Me, My self, and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

hahahaaha

Me , My Self , and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

Negeri Serambi Mekah

Hai P-ssangers!Ketemu lagi nih sama aku Adam di artikel aku yang kedua di PIDAS.Kali ini aku mau ngebahas tentang Wujud Kebudayaan Daerah di Indonesia!Penasaran ? langsung aja cekidot… Kebudayaan daerah di Indonesia banyak banget!Mulai dari Sabang sampai merauke pasti disetiap daerah punya budayanya masing masing lho.Kalian tau ngga,kalo kebudayaan daerah itu sendiri tercermin dari berbagai[…]

masjid

Negeri Serambi Mekah

Hai P-ssangers!Ketemu lagi nih sama aku Adam di artikel aku yang kedua di PIDAS.Kali ini aku mau ngebahas tentang Wujud Kebudayaan Daerah di Indonesia!Penasaran ? langsung aja cekidot… Kebudayaan daerah di Indonesia banyak banget!Mulai dari Sabang sampai merauke pasti disetiap daerah punya budayanya masing masing lho.Kalian tau ngga,kalo kebudayaan daerah itu sendiri tercermin dari berbagai[…]

my-hobby-is-my-job-its-a-jobby-quote-1

My Hobby is My Job

Hai hai halo P-assengers!Sebelum mulai,aku mau ngucapin terimakasi ke kakak-kakak pengurus PIDAS Radiant,yang udah mau terima aku jadi bagian dari PIDAS.Kenalain nama aku Zulian Adam,biasa dipanggil Adam.Seneng banget rasanya bisa jadi bagian dari PIDAS,dari sekian banyaknya murid yang daftar,aku mungkin salah satu yang beruntung diantara mereka karena bisa diterima hehe.Aku dari kelas X MIPA 5[…]