1482728670924

Jas Merah yang Kudambakan

Hai Haii!! Nah, kali ini aku mau cerita tentang acara yang paling aku dan -pastinya- semua anggota PIDAS lainnya tunggu-tunggu dibulan November. Apa ya kira kira??? Betul, INAUGURASI !! Aku semangat banget nungguin acara ini ya karena di acara ini, aku bisa secara resmi menjadi anggota PIDAS. YEAYY!! . Dan juga kita semua dapet sesuatu yang melambangkan[…]

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Kemarin Dituntun, Hari Ini Menuntun

Halo, semuanya! Wah, udah lama aku engga buat artikel baru disini. Akhirnya, ketemu lagi sama aku dengan artikel lagi nih, ya? Di artikel kali ini, aku akan ngebahas mengenai inaugurasi PIDAS dan juga masa depan (whooch). Nah, kita fokus di Inaugurasi dulu, ya!   Inaugurasi/inau•gu•ra•si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau  kedudukan: keputusan itu[…]

cover4

Kali Kedua, Sama Berharga

Senin, 26 Desember 2016 Teruntuk Kalian Di sana   Waktu berlalu begitu cepat, ya? Tak terasa, Sudah kali kedua bagi jasad ini Melangkahkan kaki dalam inagurasi Halo kawan, Masih ingatkah kau akan apa yang telah kita lalui 38 hari yang lalu? Masih segar di pikiranku, kala Jumat sore yang cerah itu. Hai semuanya! Setelah sekian[…]

PicsArt_1482738040846[1]

Jas Merah yang Kutunggu

Haiii , genks! Apa kabar nih?? Ga kerasa yaa tahun 2016 udah mau berakhir ajaa… Flashback ke semua peristiwa yang terjadi di 2016, ada satu peristiwa yang sangat berkesan, dan sekarang gue mau berbagi cerita tentang peristiwa itu! Peristiwa apa sih? Sebelumnya, pada tau ‘inaugurasi’ itu apa ga? Jujur awalnya pas denger kata itu gue[…]

IMG_2708

Status : Official Member

Hai hai semuanya!!! Tau gak sih apa atribut yang paling diidam-idamkan sama anggota PIDAS? Ya pasti jas merahnya lah! Setelah penantian yang panjang, akhirnya kami sebagai anggota baru PIDAS berhasil mendapatkan jas kami! Jadi begini ceritanya. Awal November lalu, PIDAS mengadakan acara yang namanya “Inagurasi”. Menurut kamus, inagurasi itu artinya 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan[…]

IMG_6101

Mengkaji Inaugurasi

Semangat pagi, semua! Masih pada sekolah atau udah pada mulai meliburkan diri nih? Hehehe.. Eitss, jangan pergi dulu. Di sini ngga ngebahas tentang sekolah kok, kita mau ngebahas… INAUGURASI PIDAS V4.0! Pasti masih banyak kan yang bingung inaugurasi itu apa sih? Jujur aku juga belom pernah denger kata inaugurasi sebelum ini. Nah, menurut KBBI, inaugurasi[…]

Jas yang Ku Tunggu

Assalamualaikum! Halo semua!:) Waah, udah lama nihh ga nulis blog hehee! Jadi, beberapa pekan lalu PIDAS baru melakukan inaugurasi, lho. Hmm, apa sih inaugurasi itu? Inaugurasi adalah inaugurasi/inau·gu·ra·si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; 2pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru) Jadi dapat disimpulkan[…]

SOCIALUNPLUGGED (1)

Travel The Time With Social Unplugged 2016

Hai sahabat PIDAS! Pada September kemarin telah dilaksanakan kegiatan amal dan parade SOSUN, atau yang lebih dikenal sebagai Social Unplugged. Apa sih, SOSUN itu? bagi yang belum tahu, SOSUN adalah rangkaian acara kreatifitas siswa-siswi IPS kelas 11 dan 12 SMAN 81 Jakarta, yang bertujuan mencari dana untuk orang yang membutuhkan. Nah, kegiatan ini telah membuktikan anggapan[…]

LEADER

Bermalam di Bumi Marinir Cilandak

Halo! Selamat datang di artikel saya, Falah Abiyyu. Selamat Membaca!   LDKS? Semua mungkin sudah tau apa itu LDKS, ya, LDKS merupakan singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, sebuah kegiatan rutin bagi tiap sekolah setiap tahunnya dengan tujuan memupuk nilai-nilai kepemimpinan dalam diri siswa nya agar dapat dipimpin dan memimpin. LDKS di sekolah? itu sudah[…]