ch

Red Jackets; Chapter 2.

Halo, P-assengers! Artikel yang kalian sedang baca ini merupakan artikel pertama yang Diandra tulis di tahun keduanya di PIDAS. Setelah menghabiskan waktu yang menurutnya terlampau cepat bersama PIDAS di kepengurusan Incredible, Ia hadir kembali, kali ini sebagai salah satu anggota PIDAS kepengurusan Radiant. Belum banyak yang berubah di dirinya, ia masih sering nunggak kas PIDAS,[…]

keepgoing

masih, dan akan tetap berlanjut

Halo P-Assangers!   Seneng banget rasanya masih diberi kesempatan buat nulis artikel lagi. Ini merupakan artikel pertama ditahun kedua ku di PIDAS loh. Memasuki tahun ajaran yang baru pastinya ada yang baru juga di ekskul ini. Iya, selain memiliki tubuh baru dan juga teman-teman aku akan menjabat sebagai pengurus loh! Bangga banget rasanya!   Kalau[…]

HARAPAN

Halo, P-assengers! Balik lagi nih bersama Muhammad Rifqi Rahardjo a.k.a Rifqi, buat yang belum tau nih siapa saya, yak saya adalah kepala bidang humas divisi eksternal (dulu dikenal sebagai humas saja). Dulunya saya itu anggota daring di kepengurusan Incredible dan sekarang saya menjadi kepala bidang di kepengurusa Radiant! Di artikel kali ini yang aku buat,[…]

37F259C0-560B-4B57-B155-65B7A485BB8B

bahagia dan nostalgia

Halo, P-assengers. Apakabar? Semoga bahagia selalu! Untuk artikel kali ini, rasanya aku sudah pernah membuatnya setahun yang lalu. Kalau kalian mau mampir sebentar, bisa dilihat di https://www.pidas81.org/impianku-untuk-bangsa/ ya. Masih berantakan dan belum pernah aku perbaiki lagi hingga sekarang. Isinya? tentang seluruh mimpi aku yang saat itu lagi bangga-bangganya bisa mempublikasikan karya perdanaku di blog kebanggaan ini.[…]

artikel featured image

Bersambung

Hai, P-assangers! Masih ketemu lagi sama gue di artikel kali ini, belom jadi artikel terakhir gue kok, hehe tenang aja. Nanti kalo udah jadi artikel terakhir, jangan rindu ya! Ini artikel gue yang pertama di tahun kedua gue selama bersama PIDAS loh, selamat menyimak! Hmm, di artikel ini, gue bakal ngomongin tentang apa sih? Sama[…]

renaissance

Renaissance

Renaissance atau abad Renaisans memiliki arti rebirth atau kelahiran kembali. Abad Renaisans adalah zaman gerakan budaya yang berkembang pada periode dari abad ke-14 sampai abad ke-17, dimulai di Italia pada Abad Pertengahan Akhir (Medieval) dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa. Abad Renaisans adalah sebuah langkah baru negara-negara di benua Eropa mengakhiri zaman medieval menuju kehidupan yang lebih modern dari berbagai aspek. Eh…kok[…]

one step further

Melangkah Ke Depan

Halo P-assengers! Akhirnya, setelah melawati semua kegiatan untuk masuk ekskul ini saya bisa berjumpa kalian semua sebagai anggota PIDAS, yey! Saya bersyukur banget karena udah keterima PIDAS yang dari SMP udah pengen banget masuk sini. Dalam artikel ini saya bakal ngejelasin apa aja sih keinginan saya selama di PIDAS dan stereotype tentang PIDAS ini.  […]

A Fresh Start

Halo P-assangers! Di hari minggu yang cerah ini, gue yakin banget beberapa dari kalian semua yang baca artikel ini pasti asing banget sama nama gue. Tapi akhirnya kita bisa ketemu disini, itu berarti berkat temen-temen PIDAS81 yang mengijinkan gue buat gabung sama mereka, yey! Gue mau bilang makasih banget buat pemred, wapemred, yang waktu itu[…]

keep in track cv

Keeping in Track

Halo, P-assengers! Nuha kembali menyapa kalian dalam artikel pertama di kepengurusan Radiant. Rasanya baru kemarin aku diumumkan masuk PIDAS, tidak terasa sekarang sudah mulai memasuki tahun kedua aku berada di dalam organisasi yang super kece ini. Tema dari artikel kali ini adalah tentang Harapan di PIDAS dan juga Stereotype dari PIDAS itu sendiri. Sebelum masuk[…]