B7028082-9A12-430F-A5DC-E6FF00B50BBD

Warna SMA-ku

Hai semua! Kali ini gue bakal nulis artikel dengan tema “Adios Pidas” yang artinya sama aja kaya g-bye PIDAS Gue di PIDAS bisa dibilang keluar dari zona nyaman. Passion gue itu nari, tapi gue juga orangnya kepoan, pengen tau rasanya gimana di bidang ini-itu. Kebetulan gue dulu demen nulis cerita ditambah godaan sahabat gue waktu SD[…]

memori 365

Memori dalam Lembaran ke-365

Shhh!! sebelum P-assengers membaca artikel yang berisikan kisah pengalamanku selama di PIDAS ini, siapkan energi kalian! contohnya: memakan makanan yang bersumber karbohidrat dan protein yang tinggi. agar daya tahan membaca P-assengers dapat bertahan lama! karena aku yakin artikel ini akan menjadi artikel terpanjang dan artikel terakhirku di sini.. hehehehe tapi boong ;p   Helloooo, P-assengers!!! Apakah kalian tersadar bahwa waktu[…]

DARING

My Last Goodbye

wah gak kerasa udah 1 tahun aja lagi di PIDAS. kalo disuruh ngedeskripsiin gimana rasanya selama di PIDAS? jujur ini mix feelings banget. ada saat aku seneng banget karena berhasil membuat orang bahagia dan ada saat aku merasa enjoy banget ngelakuin hal yang aku mau. tapi juga ada saat dimana aku capek banget dengan segala tugas yang[…]

D59F3670-043D-41A1-8057-004DB5EC22B6

Terlambat Menetas

Halo, P-assengers!  Perkenalkan, saya Nadira Salsabila, sa–   Ohiya, ini bukan pertama kalinya jadi ini bukan perkenalan.  Hehe.   Tak terasa sudah berada di penghujung waktu.  Eh ralat sebentar, ini bukan gaya menulis gue.   Singkat tapi panjang dan lebar, gue sangat mengidam-idamkan menjadi anggota di ekstrakulikuler yang menurut gue sangat profesional seperti PIDAS dari[…]

Finally, It’s Time!

Halo P-assangers! Kembali lagi bersama aku di artikel yang terbaru ini. Artikel ini bisa dibilang sebagai artikel terakhir yang akan aku buat di PIDAS ini lho. Cepet juga ya, tidak terasa sudah mau berakhir saja perjalanan aku sebagai anggota PIDAS. Di artikel kali ini, aku mau membahas mengenai perubahan diri dan lingkungan selama 1 tahun[…]

Beginning well is a momentary thing,Finishing well is a lifelong thing

farewell, farewell

  Hai, P-assengers! Aku Adinda Rizkia, salah satu anggota PIDAS dari bidang Humas. Kali ini, aku ingin berbagi sepotong cerita yang membuatku sedikit emosional (terharu gitu, bukan marah!) saat aku menyusunnya. Kata banyak orang, masa SMA itu masa paling indah semasa hidup. Klise memang, tapi semakin kesini, aku semakin yakin dengan kalimat itu. Aku sudah[…]

1527869049005

Berkembang Bersama PIDAS

Halo, P-assengers! Kembali lagi dengan Patricia ! Wah, udah lama banget keknya gue ga nulis di blog ini ya.. Jadi, berhubung sudah tak terasa satu tahun bersama PIDAS, gue mau share beberapa pengalaman gue di PIDAS selama ini ! Pertama, gue bener-bener merasa Tuhan itu baik karena udah membiarkan gue di PIDAS karena PIDAS benar-benar[…]

Grazie

Hola p-assengers, aku kembali. Artikel ini mungkin akan menjadi artikel terakhirku. Kalian tau mengapa? Bulan Agustus nanti aku akan melakukan  demisioner dari jabatan ku sebagai wakil kepala departemen cetak. Waktu cepat berlalu, hanya terasa seperti angin yang berhembus lalu hilang, tapi sensasi dari angin tersebut lestari. Sama halnya seperti keberadaanku di PIDAS. Tidak terasa sudah[…]