Salam Kenal

Hai P-assangers! Kali ini aku bakal membahas tentang suatu hal yang emang suka aku pikirin sih. Cuman ini semua hanya dipikiran aku yang gabisa aku keluarin. Kali ini aku akan membahas siapa aku menurut diri aku. Jujur aku gatau. Aku juga gatau apa yang mau aku tulis disini. Bingung. Padahal aku bisa aja nuangin semua yang[…]

quote

Awal Mula

Halo P-assengers! Balik lagi nih sama aku, tapi kali ini aku mau cerita tentang diriku. Dibaca sampai selesai yaa biar P-assengers bisa kenal aku lebih dalam. Banyak orang yang bilang first impression mereka terhadap aku tuh aku orangnya pendiem banget, kadang kadang juga suka judes mukanya. Sebenernya first impressionnya nggak salah tapi nggak bener juga[…]

love2

Mimi Is Me

Hey P-assengers ! Kembali lagi nih bersama aku Mimi, mungkin di artikel ini agak sedikit mirip dengan artikel pertama karena tentang perkenalan. Tapi disini aku mau ngebahas pure tentang diri aku sendiri. Jadi nama aku Najmi Imaniah biasa dipanggil Mimi. Entah kenapa aku enggak suka kalo ada temen atau orang yang seumuran aku manggil aku[…]

SAVE_20190415_185138

Love Myself!

Scream my name! Gonna love myself, no, i dont need anybody else (hey) Gonna love myself, no, i dont need anybody else Anytime, day or night (I love me) -Hailee Steinfield   Halo P-assengers! Gimana nih di tahun 2019-nya? Semoga baik-baik aja ya. By the way, kangen gak baca artikel ku? Hehe, udah lama ya[…]

NEW STOCK

Happier

Hula P-Assengers! Wah udah cukup lama ya aku nggak buat artikel. Seneng banget bisa bikin artikel lagi, apalagi tema nya seru banget! Yup, tema artikel kali ini adalah Siapakah Diriku. Hm, pertama-tama aku mau bahas judul dulu yaaa. Kenapa sih judul artikel aku “Happier”? Simple kok, karena aku berharap aku, kamu, kita, itu bisa lebih[…]

quote-test

a letter to myself

Halo P-assengers! Apakabar semuanya? Balik lagi nih sama aku! Kali ini aku bakalan nulis artikel yang lumayan berbeda dari sebelumnya. Di artikel kali ini, aku bakalan menuliskan tentang diriku sendiri! Kalau sebelumnya aku mengangkat suatu topik tertentu, topik yang ini bakal lebih menarik loh! Jadi, aku akan mengawali artikel ini dengan yang ringan-ringan dulu yaa.[…]

All About Me

Hallo P-assengers, balik lagi nih sama aku. Kali ini aku akan bercerita mengenai diriku sendiri. Mengenai diriku yaa? hmm sebenarnya aku bingung mau bercerita apa, dan aku yakin kalian juga pasti bingung jika ditanya mengenai diri sendiri. Jadi aku ini sebenarnya bisa dibilang introvert, karena aku susah untuk beradaptasi dan sulit untuk bertemu orang baru, setiap[…]

me, moi, aku

Halo P-assengers! Kembali lagi sama aku, seorang anak humas media yang baru selesai revisi layout bulan april dan harus post 3 feeds soal GARDANA kemarin. Nama aku Chai, sudah kesekian kalinya aku nulis disini. Mungkin ini saatnya aku memperkenalkan diri lebih luas lagi. Artikel ini akan dibuka dengan perkenalan singkat mengenai diri aku, si penulis.[…]