Inilah Peran Kita di Era Digital!

Halo, P-assangers! Nama aku Qanita. Pasti masih asing, ya dengan namaku? Yap, ini artikel pertama yang aku publikasikan di blog PIDAS81, loh! Nah, di sini aku mau membahas topik ‘Literasi Digital’! P-assangers sudah tau belum, nih mengenai literasi digital? Kalau belum tenang saja, sini kuberi tahu. Literasi digital adalah pengetahuan dan keterampilan kita dalam menggunakan[…]

Default title

Tugas Generasi Muda di Era Digital Halo semua! Di era digital seperti sekarang ini, teknologi tentu saja tidak bisa lepas dari kita. Zaman ke zaman teknologi semakin berkembang. Perkembangan teknologi terjadi sangat pesat dan tak lagi bisa kita pungkiri. Teknologi tidak hanya berkembang di pabrik atau perusahaan canggih, teknologi bahkan sudah merambah ke kegiatan sehari[…]

Yuk, Kita Kenali Apa Itu Literasi Digital!

  Halo P-assengers!                 Namaku Michelle Angelica dari X IPS 1. Aku adalah salah satu anggota Humas Internal. Sebenernya aku baru pertama kali nulis artikel, jadi aku sedikit bingung tentang apa aja yang harus aku tulis. Tapi semoga P-assengers bisa mengerti isi artikel aku ini ya. Jadi, pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019, PIDAS81 diundang[…]

ID-100404985-1

Digital Era : Good or not?

Hai Hai P-assengers!!! Kembali lagi nih dengan aku, anak PIDAS yang paling kece, paling keren, paling mantul, Alifarsya Ihsan! Udah lama banget nih aku tidak ngebuat artikel di web PIDAS ini, pada kangen gak nih? hehe. Dari judul, udah pada tahu kan aku mau membahas tentang apa? Iyanih, pada kesempatan kali ini, aku mau membahas[…]

digital era

Living in a Digital Era, Good or Bad?

Halo P-assengers! Apa kabar semuaa? Balik lagi sama aku Ridha. Di artikel kali ini, aku mau membahas tentang Era Digital. Sekarang, kalau ngomongin tentang Era Digital itu sendiri pasti kalian gak asing kan? Bahkan kalian pun pasti sedang membaca artikelku ini melewati smartphone / laptop. Aku sendiri merasa bahwa hidup di Era Digital ini sangat[…]