Halo P-assengers

Apa Mimpimu ?

Halo semuanya , sebelumnya perkenalkan nama saya adalah Alfredo Dwiputra A.R dari Sman 81 X Mipa 3 . Kali ini pada pertama kalinya saya akan menuliskan artikel bertemakan mimpi saya 5 – 10 Tahun kedepan , Menurut saya bahwa setiap orang harus mempunyai mimpi tinggi , supaya itu bisa dijadikan untuk motivasi agar bisa mewujudkannya.[…]

'V' for Victorious

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

setahun dapat apa?

satu tahun di PIDAS Setahun gue di PIDAS bertemu dengan teman seumuran dan senior yang mempunyai satu hobi yang sama, yaitu membuat suatu karya, baik dalam media sosial, cetak, dan gambar maupun video. Tanpa terasa waktu berjalan cepat dari awal masa menjabat anggota PIDAS di divisi cetak (sekarang departemen cetak) sekarang gue sudah menjadi anggota[…]

duta zaskia sonya

Duta-Duta Itu.. ‘Pantas’ Nggak, Sih?

Halo! Kembali lagi dengan tugas tulis-menulis, walaupun sekarang trennya nge-vlog ya.. Hehehe. Well, menulis is (kind of) still my jam, padahal seringnya nulis nggak jelas. Ya udah, berhubung sekarang ada tugas nulis lagi, kali ini mau nulis sesuatu yang (kayaknya semoga) lebih produktif. Let’s get started! Jadi, kalian pasti tau, kan, si Zaskia Gotik yang melecehkan Pancasila di[…]

2016

Yesterday and Tomorrow

1 januari 2015 (00.00) Gue dirumah eyang gue sama keluarga ngobrol-ngobrol sambil main kembang api di teras. Semuanya diomongin dari gue yang mau un, adek gue kepleset, sampai kenapa kami selalu kumpul setiap malam tahun baru (btw karena dulu alm kakek gue pertama ketauan sakit parah pas malam tahun baru). Melewati beberapa ratus hari akhirnya[…]

Learn from Past, Hopes to New Year

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2016, tahun yang (sekali lagi) memberikan aku harapan baru. Sebenarnya aku sendiri masih bingung apa resolusi buat tahun depan. Tapi kita tetap harus mempunyai harapan ke depan kan ? Sudah banyak hal yang aku lewati di tahun ini. Mulai dari yang biasa aja (hehehe), menyenangkan, sampai meyedihkan[…]

alleyway_2-wallpaper-3840x21602

A Year Go, a Year Come

   Well, Ga kerasa kalo sebentar lagi 2015 bakal lewat. Beberapa momen mungkin terasa membekas, beberapa mungkin menyakitkan, beberapa mungkin menyenangkan. Namun, hidup tetap berjalan. So, this is the recap of 2015 and the hope of 2016. RECAP OF 2015 Banyak banget yang terjadi selama 2015, terutama selama setengah tahun pertama. Sebagai seorang siswa kelas 10,[…]

Kilasan dan Harapan

Kilasan dan Harapan Halo! Pertama, tidak kerasa beberapa hari lagi kita melewati tahun baru yaitu tahun 2016.. kalau kata temen-temen gue sih “ Tahun baru! Awal baru” ada juga yang nyebutnya “Tahun Baru! Lembaran baru!”. atau juga ” Tahun Baru! semangat baru!” Kali ini, gue bakal ngebahas apa aja sih yang gue alamin selama tahun[…]

FullSizeRender

Between Past and Future

Halo! Udah lama nih nggak nulis artikel lagi, hmmm. Kali ini, gue bakal ngebahas tentang hal-hal yang terjadi di kehidupan gue pada 2015 dan harapan-harapan gue untuk 2016. Sebenarnya, gue kurang suka bahas masa lalu sih (weits, kok baper), nggak deng. Banyak banget pelajaran yang gue dapet di 2015. Banyak hal unexpected yang terjadi di 2015,[…]