Reality Check 2016

Hai semuanya! Ternyata udah agak lama juga gue nggak nulis di sini. Sampe lupa password, hehe. Hari ini, gue mau cerita-cerita soal inagurasi (inaugurasi?). Sedikit throwback kali ya, mengingat udah sekitar sebulan lalu. Ya ampun lep, udah dikasih waktu banyak buat nulis artikel kok lo masih telat aja. Hey, don’t judge. In my defense, I[…]

pidas3

Penobatan Mahkota Untuk Pidas

Halo semua ! Setelah beberapa lama tidak mengirimkan sesuatu di blog Pidas ini, akhirnya saya kembali ! Anggap saja ini hadiah tahun baru dari saya untuk kalian. Jadi nikmati beberapa hal yang saya tuliskan ini, ya Baiklah, mari kita mulai Pada tulisan kali ini, saya akan membahas mengenai Inaugurasi Pidas. Hah ? Inaugurasi ? Apaan[…]

IMG_8014

Lautan Merah dan Si Penggapai Bintang

Halo! H-2 menuju 2017 dan inilah artikel terakhir gue di tahun ini setelah terakhir nulis di bulan… Agustus? Yaa kurang lebih 4-5 bulan. Jadi kalau ini artikel sangat amat tidak jelas mohon dimaklumi aja sih:). Inaugurasi. Itu apa ya? Kedengeran asing gitu engga sih? Jujur aja, gue pribadi pun tidak pernah mendengar kata tersebut sampai[…]

1C198C25-0E5E-4CFE-9187-182C7DC0F07F

Isaruguani SADIP V4.0

Halo semuaa! Vibe liburannya udah kerasa nihh, lagi pada sibuk jalan jalan yaa. Gapapa, liburan penting banget bagi aku buat ngelepas penat abis liat rapot yang kaya akan vitamin C kalo kata falah hehe.. Oiya, kali ini aku mau ngebahas tentang kegiatan yang udah dilaksanakan sama PIDAS pada saat bulan November lalu,yaituu….. INAUGURASI V4.0! Oke[…]

unnamed

INAUGURASI X IMPIAN

Hai semua! Gak kerasa yaaaaa kita udah berada di penghujung tahun 2016. Kayaknya baru kemaren deh mulai tahun 2016 nya hehehehehe. Walaupun gue tau kalian pada bosen sama artikel gue yang gini-gini aja, tapi gue bakalan tetep nulis artikel ini. Maaf ya kalo artikel gue kali ini sangat ngebosenin huhuhuhuhuhu.  Pada kesempatan kali ini, gue[…]

IMG_1505

Jas Merah Jilid II

inaugurasi /inau·gu·ra·si/ kata benda 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; 2 pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru) Dikutip dari kbbi.web.id ••• Inaugurasi, apa? Jika disimpulkan dari 3 pengertian di atas (CMIIW?), inaugurasi—yang sering disalaheja menjadi inagurasi—berarti kegiatan (biasanya berupa perayaan) yang biasa dilakukan saat[…]

Yang Terlewatkan

Artikel kali ini, saya akan membahas tentang inaugurasi, seharusnya saya membahas tentang proses inagurasi yang dilaksanakan PIDAS pada 18 November 2016 lalu, namun saya kali ini tidak membahasnya, karena saya mengikuti acara tersebut tidak sampai selesai. Inaugurasi menurut bahasa berarti pengukuhan resmi suatu jabatan atau kedudukan, dengan kata lain  inaugurasi menurut saya adalah proses dimana[…]

C0nU0_mUQAARYFK

Antara Pidas dan Inaugurasi

Halo! Kembali lagi nih sama artikel gue. Semoga pada nggak bosen ya baca artikel yang gue tulis. Tanggal 18 November lalu, pidas victorious mengadakan agenda wajib pidas, yaitu inaugurasi. Pada tau nggak, sih apa itu inaugurasi? Bagi yang belum tau, yuk intip dulu definisi inaugurasi menurut KBBI; inaugurasi/inau·gu·ra·si/ n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau[…]

IMG_2078

Hari yang Bersejarah

Kalo masih pada inget, Hari Jumat tanggal 18 Novermber kemarin merupakan hari yang bersejarah dan juga paling dinanti-nanti bagi anak PIDAS. Khususnya bagi new member Altair dan Helios tentunya. Hmm… Kenapa bersejarah? Di hari inagurasi itu kami baru saja “resmi” dan dilantik menjadi anggota PIDAS. Pada hari itu perasaan senang tergambar dari raut muka kami[…]