1482763705162

The Red Squad

Halo halo pembaca setia blog PIDAS! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2016 yang beneran gak kerasa sama sekali udah berlalu gitu aja. Biasanya kalau udah di ujung tahun kaya gini, dapet hadiah tugas artikel. Terakhir nulis artikel mungkin sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, ya? Dan kalau dipikir-pikir, pada tahun 2016 ini banyak[…]

1482728670924

Jas Merah yang Kudambakan

Hai Haii!! Nah, kali ini aku mau cerita tentang acara yang paling aku dan -pastinya- semua anggota PIDAS lainnya tunggu-tunggu dibulan November. Apa ya kira kira??? Betul, INAUGURASI !! Aku semangat banget nungguin acara ini ya karena di acara ini, aku bisa secara resmi menjadi anggota PIDAS. YEAYY!! . Dan juga kita semua dapet sesuatu yang melambangkan[…]

IMG_1211

November Ceria

Halo, semua! Libur telah tiba. Gimana nih liburan kalian? Nggak kerasa kita udah sampai di penghujung 2016 dan 2017 siap menyapa kita. Nah, untuk menyambut tahun 2017 yang sudah tinggal hitungan jari ini, apakah kalian sudah menyusun rencana berlibur di liburan panjang yang akan segera menghampiri? Liburan biasanya identik dengan momen-momen kegembiraan. Begitupun gue disini[…]

IMG_8014

Cie, berjas merah

Halo Haloo! Gak kerasa ini udah tahun kedua gua di PIDAS yang berarti udah tahun kedua juga ikut inagurasi.. “Apa sih inagurasi itu??”                                                                                                                              kalo kita liat pada kamus bahasa indonesia, inagurasi berarti  “pelantikan resmi” atau “pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan” . Nah di inagurasi tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu pelantikan resmi[…]

S__17833987

Jas Merah yang Ku Bawa Pulang

Halooo Sahabat PIDAS!! Kita bertemu lagi.. Kali ini Aku mau berbagi pengalamanku tentang inagurasi yang diadakan pada Hari Jumat, 18 November 2016 lalu! Nah, Kalian tahu gak sih apa itu inagurasi? Inagurasi itu merupakan pengukuhan resmi dalam jabatan. Hayoo baru tahu kan?? Aku pun begitu hehehe… Coba tebak apa yang menandakan kalau Aku sudah resmi menjadi anggota PIDAS? JAS[…]