Grazie

Hola p-assengers, aku kembali. Artikel ini mungkin akan menjadi artikel terakhirku. Kalian tau mengapa? Bulan Agustus nanti aku akan melakukan  demisioner dari jabatan ku sebagai wakil kepala departemen cetak. Waktu cepat berlalu, hanya terasa seperti angin yang berhembus lalu hilang, tapi sensasi dari angin tersebut lestari. Sama halnya seperti keberadaanku di PIDAS. Tidak terasa sudah[…]

S__7004238

(BUKAN) Akhir dari Segalanya

Haii, P-assangers! Akhirnya Aku berkesempatan lagi nih untuk menulis sebuah artikel. Tapi ada yang beda nih dengan artikel kali ini… Yup! Ini adalah artikel tugas terakhir dari kepengurusan Incredible 2017/2018. Sedih gak?? Sedih dong yaa… Tapi enggak apa-apa, P-assangers! Jika kita ingin mengucapkan “Halo” tentu kita juga harus mengatakan “Selamat Tinggal”, bukan? Sebuah pertemuan akan[…]

Shanazia Sekar

Berpindah sisi (lagi)

Hai P-assangers! Selama dua tahun ini, PIDAS sudah memenuhi hidupku. Dari yang awalnya hanya iseng-iseng, berubah menjadi rutinitas, berkembang menjadi tanggung jawab, dan menetap sebagai prioritas. Selama dua tahun di sini, aku merasakan berbagai pengalaman dari berbagai sisi. Dulu sebagai pendaftar, kemudian sebagai pewawancara, sekarang dan selanjutnya akan menjadi pendukung. Dulu sebagai pelaksana kegiatan, kemudian sebagai[…]

Perjalanan ku setahun di PIDAS

Hello p-assangers kembali lagi bersama saya Matthew, sudah lama saya tidak mempost ya. Pada hari ini ane akan berbagi pengalaman selama di PIDAS :v sebagai tugas terakhir saya menjadi pengurus PIDAS. Yang bakal ane bagikan adalah pengalaman mulai dari kegiatan bersama sampai pengalaman ane pribadi sebagai ketua CDMSS.   Perubahan perubahan yang gua alami selama[…]

C5D83327-A2BF-4DF6-9616-763394536DA3

Prestasi PIDAS Oleh Departemen Cetak

Hai P-assangers! Pada 24 Maret lalu, PIDAS mencetak sebuah prestasi lho! Prestasi ini diberikan melalui lomba mading yang dilakukan oleh beberapa perwakilan dari Departemen Media Cetak yang berlokasi di SMA Labschool Jakarta dan bertemakan Teknologi Luar Angkasa. Pada lomba ini, PIDAS mengambil tema Hubble Space Telescope dan berhasil menduduki juara ketiga. Penasaran nggak sih siapa[…]

NET fixx copy(1)

Enam Purnama Mengarungi Lautan Permata Kehidupan

Tepat pada hari ini aku sudah melewati hari-hariku yang dipenuhi oleh jadwal postingan alhamdulilah terpilih menjadi Kepala Departemen Daring enam bulan lamanya. Menjadi Kepala Departemen Daring adalah suatu pencapaian aku yang besar dan benar-benar nggak terduga! Bayangin aja yang selama ini kalian tau  semua Media Sosial PIDAS yang udah terkenal banget aku yang menjadi peran[…]

34311

Metamorfosis Dalam 6 Purnama

Sangat tidak terasa sudah 6 bulan lamanya melewati masa – masa menjadi pengurus bersama pengurus Incredible lainnya. Banyak juga hal yang sudah dilewati selama 6 bulan ini, baik itu yang senang, pahit, dan lain – lain. Sebelumnya pendahuluan dulu nih, hai gue Farhan!, Ketua Departemen Mutimedia. Selama menjadi bagian dari pengurus PIDAS banyak banget pengalaman[…]

1511914687521

6 Purnama, Bersama 13 burung

‘mau ngasih tau aja tanggal 22 Feb itu kita udh 6 bulan jd pengurus, seperti tahun lalu buat artikel ya’ – Kamilia selena, 16 tahun, Wapemred. Seminggu yang lalu kamsel ingetin seluruh pengurus kalo hari ini itu pengurus udah 6 bulan menjabat di kepengurusan #INCREDI13LE ini. Sebenernya cukup gak nyangka juga, waktu berjalan secepat ini.[…]

45546

Terus Berlari

Hai semua, gue Farras Alexander M. dan disini gue menjabat sebagai wakil ketua departemen multimedia tapi mungkin disini kalian lebih kenal gue sebagai yang sok-sokan ngomong “Kamu milea ya?”, “iya”, “aku ramal kita bertemu di kantin” walaupun makek vario. Tapi yaudah lah dari dialog nya aja udah salah, gimana aktingnya. kalau kalian tanya gimana rasanya[…]

43172023-D561-4099-9961-C5A02E1413E9

le coéquipier

Beneran ya gakerasa banget udah 6 bulan menjabat sebagai wakil pemimpin redaksi.. Halo semuaa! Balik lagi nih guee, kali ini dikasih kesempatan buat bisa curhat cerita sepanjang apapun tentang gimana rasanya selama menjabat. Masih inget banget dulu dari awal pengen jadi wakil pemimpin dan bingung nyari pasangannya sama siapa. Waktu itu gue masih gadeket sama[…]