aku

Haloo P-assengers! balik lagi sama Ramdhan di sini! pada kesempatan kali ini aku mau cerita-cerita tentang aku nihh iya diri aku sendiri, simak yahh !! aku lahir dari sepasang  orang tua yang seru, mama melahirkan aku pada tanggal 8 November 2002 waktu itu lagi bulan Ramadhan jadi mereka menamai aku Rafi Ramadhan mungkkin biar cepet[…]

SAVE_20190415_185138

Love Myself!

Scream my name! Gonna love myself, no, i dont need anybody else (hey) Gonna love myself, no, i dont need anybody else Anytime, day or night (I love me) -Hailee Steinfield   Halo P-assengers! Gimana nih di tahun 2019-nya? Semoga baik-baik aja ya. By the way, kangen gak baca artikel ku? Hehe, udah lama ya[…]

NEW STOCK

Happier

Hula P-Assengers! Wah udah cukup lama ya aku nggak buat artikel. Seneng banget bisa bikin artikel lagi, apalagi tema nya seru banget! Yup, tema artikel kali ini adalah Siapakah Diriku. Hm, pertama-tama aku mau bahas judul dulu yaaa. Kenapa sih judul artikel aku “Happier”? Simple kok, karena aku berharap aku, kamu, kita, itu bisa lebih[…]

quote-test

a letter to myself

Halo P-assengers! Apakabar semuanya? Balik lagi nih sama aku! Kali ini aku bakalan nulis artikel yang lumayan berbeda dari sebelumnya. Di artikel kali ini, aku bakalan menuliskan tentang diriku sendiri! Kalau sebelumnya aku mengangkat suatu topik tertentu, topik yang ini bakal lebih menarik loh! Jadi, aku akan mengawali artikel ini dengan yang ringan-ringan dulu yaa.[…]

All About Me

Hallo P-assengers, balik lagi nih sama aku. Kali ini aku akan bercerita mengenai diriku sendiri. Mengenai diriku yaa? hmm sebenarnya aku bingung mau bercerita apa, dan aku yakin kalian juga pasti bingung jika ditanya mengenai diri sendiri. Jadi aku ini sebenarnya bisa dibilang introvert, karena aku susah untuk beradaptasi dan sulit untuk bertemu orang baru, setiap[…]

Who Am I?

Hai P-Assenggers! Perkenalkan nama saya Imanuel Radhitya Pratama, saya adalah kepala departemen CDMS. Kini saya adalah seorang siswa kelas XI IPS 2. Pada kesempatan kali ini, saya  akan menyampaikan beberapa opini saya terhadap diri saya sendiri. Sebenernya siapakah diri saya? jika saya menanyakan hal tersebut kepada orang lain, mungkin mereka akan menjawab bahwa saya adalah[…]

IMG_5551

I Am Me

Hai hai P-assengers! Apakabarnya nih ? Semoga baik ya jangan sakit pastinya. Nah balık lagi nih sama blog aku, daripada buang waktu gimana kalo kita langsung masuk aja nih ke topik kita kali ini? Topik kita kali ini sih sebenernya lebih ke perkenalan sama Aku aja nih P-assengers, biar kita makin akrab hehe. Kalo buat[…]

e999520852543ba10bfebde03e15e477

Befriend Yourself

Halo, P-assengers! Balik lagi di artikel PIDAS gue. Kali ini, topik pembahasan kita lumayan berat dan rada panjang. Semoga kalian gak bosen ya bacanya! ^^ Selama enam belas tahun terakhir gue hidup, banyak sekali hal-hal yang udah terjadi. Nggak jarang gue duduk diam termenung memikirkan 6063 hari gue menghembuskan napas di dunia ini, tapi semua[…]