Shanazia Sekar

Berpindah sisi (lagi)

Hai P-assangers! Selama dua tahun ini, PIDAS sudah memenuhi hidupku. Dari yang awalnya hanya iseng-iseng, berubah menjadi rutinitas, berkembang menjadi tanggung jawab, dan menetap sebagai prioritas. Selama dua tahun di sini, aku merasakan berbagai pengalaman dari berbagai sisi. Dulu sebagai pendaftar, kemudian sebagai pewawancara, sekarang dan selanjutnya akan menjadi pendukung. Dulu sebagai pelaksana kegiatan, kemudian sebagai[…]

Perjalanan ku setahun di PIDAS

Hello p-assangers kembali lagi bersama saya Matthew, sudah lama saya tidak mempost ya. Pada hari ini ane akan berbagi pengalaman selama di PIDAS :v sebagai tugas terakhir saya menjadi pengurus PIDAS. Yang bakal ane bagikan adalah pengalaman mulai dari kegiatan bersama sampai pengalaman ane pribadi sebagai ketua CDMSS.   Perubahan perubahan yang gua alami selama[…]

NET fixx copy(1)

Enam Purnama Mengarungi Lautan Permata Kehidupan

Tepat pada hari ini aku sudah melewati hari-hariku yang dipenuhi oleh jadwal postingan alhamdulilah terpilih menjadi Kepala Departemen Daring enam bulan lamanya. Menjadi Kepala Departemen Daring adalah suatu pencapaian aku yang besar dan benar-benar nggak terduga! Bayangin aja yang selama ini kalian tau  semua Media Sosial PIDAS yang udah terkenal banget aku yang menjadi peran[…]

1511914687521

6 Purnama, Bersama 13 burung

‘mau ngasih tau aja tanggal 22 Feb itu kita udh 6 bulan jd pengurus, seperti tahun lalu buat artikel ya’ – Kamilia selena, 16 tahun, Wapemred. Seminggu yang lalu kamsel ingetin seluruh pengurus kalo hari ini itu pengurus udah 6 bulan menjabat di kepengurusan #INCREDI13LE ini. Sebenernya cukup gak nyangka juga, waktu berjalan secepat ini.[…]

45546

Terus Berlari

Hai semua, gue Farras Alexander M. dan disini gue menjabat sebagai wakil ketua departemen multimedia tapi mungkin disini kalian lebih kenal gue sebagai yang sok-sokan ngomong “Kamu milea ya?”, “iya”, “aku ramal kita bertemu di kantin” walaupun makek vario. Tapi yaudah lah dari dialog nya aja udah salah, gimana aktingnya. kalau kalian tanya gimana rasanya[…]

PURNAMAMA

PUR(ENAM)A

[PERHATIAN] Dalam laman ini, kalian akan diajak terjun langsung merasakan suka duka menjadi salah satu ‘pembesar’ PIDAS V5.0: Incredible selama 6 purnama ini. Kalau berkenan, monggo silakan dibaca. Kalaupun enggak juga, ya silakan. Pokoknya, selamat membaca!   Hai hai halo, P-assangers! Sebelumnya, tulisan ini ditujukan bagi para sejawat Pengurus PIDAS V5.0: Incredible, baik inti maupun[…]

pengurus incredible

6 Purnama Bersama

Halo! Nama gue Fataya Hasna selaku kepala bidang humas. Beberapa hari yang lalu, Bea bilang kalo udah waktunya kita buat artikel 6 Purnama. Ya itu tandanya, tepat hari ini udah 6 bulan sejak kita dilantik menjadi pengurus. Gila sih waktu terasa cepet banget berlalu. Ini mungkin agak lebay, tapi gue masih suka ngga percaya kalo[…]