A Fresh Start

Halo P-assangers! Di hari minggu yang cerah ini, gue yakin banget beberapa dari kalian semua yang baca artikel ini pasti asing banget sama nama gue. Tapi akhirnya kita bisa ketemu disini, itu berarti berkat temen-temen PIDAS81 yang mengijinkan gue buat gabung sama mereka, yey! Gue mau bilang makasih banget buat pemred, wapemred, yang waktu itu[…]

a new chapter

PIDAS New Beggining

Halo semua! Perkenalan dulu nih, aku angggota baru PIDAS. Namaku Priskalista Reflia Putri dari X MIPA 3 dan menjadi salah satu anggota dari departemen multimedia, lebih tepatnya p-voice. Kalau ditanya apa yang membuat aku tertarik untuk gabung PIDAS, salah satunya karena PIDAS terlihat seperti ekskul yang sangat aktif dan memiliki pengaruh yang besar di SMAN[…]

C0B1B396-AD18-4F53-B169-264FF547E640

Default title

Halo Passangers! Nama saya Leona Adinda Putri Sosronegoro dari anggota Humas Eksternal, saya juga termasuk anggota baru PIDAS. Kenapa tertarik masuk PIDAS dan apa stereotipe saya tentang PIDAS? Itu salah satu pertanyaan yang sering saya dengar, jawabannya adalah karena menurut saya pidas itu seru, menarik, lebih mengajarkan untuk bersosialisasi, mengajarkan untuk lebih percaya diri berinteraksi[…]

a new chapter

Starting a New Chapter

Haloo P-assengers! Perkenalan dulu ya! Namaku Anyelir Riskya Dewi panjangnya, tapi biasa dipanggil Anya (tapi terserah kalian kok hehe). Dari kelas X IPS 1. Nah, sebelum cerita-cerita, aku mau berterima kasih dulu ke kakak-kakak PIDAS yang udah nerima aku jadi anggota PIDAS. Masih percaya ga percaya sih sebenernya, kalo sekarang udah jadi anggota PIDAS yang[…]

e6e8e69d8f9ae17ecb9e3579251a626c

A Good Way to Rise

Halo, P-assengers!!! Kenalan dulu yuk!!! Nama aku Keysa Anadea A.A. dari kelas X MIPA-5. Engga bakalan nyangka aku akan menulis artikel di halaman PIDAS ini, yang dulunya hanyalah  sebuah keinginan semata. Aku mau cerita nih awal aku tertarik dan akhirnya mendaftarkan diri jadi anggota PIDAS. Penasaran ga?? baca deh kelanjutannya!! Awal aku tertarik sama PIDAS[…]

your-best-story

Before It Started

Hai, P-assangers! Nama saya Violina Maharani, biasa dipanggil Violina, atau Vio. Dapat terpilih sebagai anggota baru PIDAS81 merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Mengingat banyaknya peserta didik yang mendaftar di ekskul ini, saya merasa senang bisa berada diantara para anggota, baik anggota lama maupun anggota yang baru bergabung seperti saya.   Awalnya, saya sendiri agak enggak[…]