artikel featured image

Bersambung

Hai, P-assangers! Masih ketemu lagi sama gue di artikel kali ini, belom jadi artikel terakhir gue kok, hehe tenang aja. Nanti kalo udah jadi artikel terakhir, jangan rindu ya! Ini artikel gue yang pertama di tahun kedua gue selama bersama PIDAS loh, selamat menyimak! Hmm, di artikel ini, gue bakal ngomongin tentang apa sih? Sama[…]

one step further

Melangkah Ke Depan

Halo P-assengers! Akhirnya, setelah melawati semua kegiatan untuk masuk ekskul ini saya bisa berjumpa kalian semua sebagai anggota PIDAS, yey! Saya bersyukur banget karena udah keterima PIDAS yang dari SMP udah pengen banget masuk sini. Dalam artikel ini saya bakal ngejelasin apa aja sih keinginan saya selama di PIDAS dan stereotype tentang PIDAS ini.  […]

Lembaran Baru

  Hey-ya, Our lovelies P-assangers! Kali ini aku mau bercerita ya! Semuanya dimulai dari aku wawancara di PIDAS. Menurut aku wawancara untuk masuk ke PIDAS cukup buat aku gemeteran. Mungkin karena emang aku belum siap secara keseluruhan. Tapi, you know what? Aku berhasil meng-convince Sang Kakak Pewawancara. Seneng? Oh iya pasti aku seneng dong. Toh[…]

a new chapter

PIDAS New Beggining

Halo semua! Perkenalan dulu nih, aku angggota baru PIDAS. Namaku Priskalista Reflia Putri dari X MIPA 3 dan menjadi salah satu anggota dari departemen multimedia, lebih tepatnya p-voice. Kalau ditanya apa yang membuat aku tertarik untuk gabung PIDAS, salah satunya karena PIDAS terlihat seperti ekskul yang sangat aktif dan memiliki pengaruh yang besar di SMAN[…]

vc

Victory Loves Preparation

Hallo, P-assengers! Perkenalkan nih, nama aku Naura Najwandari dari kelas X MIPA 6, tapi aku biasa dipanggil Noy. Aku sebagai anggota baru dari PIDAS Divisi Multimedia P-Channel. Pertama-tama aku sangat berterimakasih kepada kakak-kakak pengurus PIDAS Radiant yang telah menerimaku di PIDAS, sehingga aku dapat menulis artikel pertamaku ini. Udah kenalan nih, sekarang kita lanjut ke[…]

a new chapter

Starting a New Chapter

Haloo P-assengers! Perkenalan dulu ya! Namaku Anyelir Riskya Dewi panjangnya, tapi biasa dipanggil Anya (tapi terserah kalian kok hehe). Dari kelas X IPS 1. Nah, sebelum cerita-cerita, aku mau berterima kasih dulu ke kakak-kakak PIDAS yang udah nerima aku jadi anggota PIDAS. Masih percaya ga percaya sih sebenernya, kalo sekarang udah jadi anggota PIDAS yang[…]

JPG EDITOR MULTI R

Keinginan Selama di PIDAS dan Stereotype Tentang Pidas

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Hai Passangers, Nama saya Rangga Brava Ivanza dari kelas X IPA 6. Pada kesempatan ini, saya ingin menulis keinginan saya selama berada di PIDAS. Pertama – tama saya sangat bersyukur karena telah diterima di PIDAS Divisi Multimedia Bagian P-Voice. Selama berada di PIDAS, tentu saya ingin menginginkan banyak hal. Pertama, seperti yang[…]

e6e8e69d8f9ae17ecb9e3579251a626c

A Good Way to Rise

Halo, P-assengers!!! Kenalan dulu yuk!!! Nama aku Keysa Anadea A.A. dari kelas X MIPA-5. Engga bakalan nyangka aku akan menulis artikel di halaman PIDAS ini, yang dulunya hanyalah  sebuah keinginan semata. Aku mau cerita nih awal aku tertarik dan akhirnya mendaftarkan diri jadi anggota PIDAS. Penasaran ga?? baca deh kelanjutannya!! Awal aku tertarik sama PIDAS[…]

0685AB63-274C-4CAA-BE72-A85B7479BF10

Pengalaman Baru di Dunia Baru

Halo, P-assengers! Di artikel pertama saya ini, saya akan bercerita tentang stereotype dan keinginan saya di PIDAS. Tapi sebelum itu kita kenalan dulu yuk! Nama saya Carmelita Elga, biasa dipanggil Carmel. Saya dari X MIPA 7. Sebenarnya saya sebelumnya belum pernah mengikuti ekskul di bidang jurnalistik dan entah kenapa saya tertarik untuk memasuki area itu[…]

IMG_20180826_180727

Let’s Start The Flight!

Halo passengers! Duhh seneng banget akhirnya aku bisa mempublish artikel perdanaku nih hehe. Sebelumnya, kita kenalan dulu yuk! Namaku Shafa Aura, bisanya dipanggil Shafa or Sapa, bahkan ada juga yang manggil Faura. Nah, alhamdulillah banget sekarang aku udah menjadi bagian dari PIDAS, salah satu ekstrakulikuler yang aku impiin sejak menginjakkan kaki di SMAN 81. Nah,[…]