Tips Bagaimana Caranya Memakan Kodok !?

Hai P-assengers! Kembali lagi sama aku, Dzakwan! Kayaknya udah lumayan lama aku enggak nulis artikel nih, pastinya kalian kangen kan sama artikel-artikel aku. Jadi, kali ini aku akan memberikan Tips kepada P-assengers untuk memakan kodok. APA? Kok Kodok??? Tenang-tenang aku bakal jelasin ke kalian kok, jadi baca sampai habis yaa! Kodok, apasih yang kalian pikirin kalau[…]

Prioritize not Procrastinate

Halo P-assengers, kembali lagi kita bertemu dan berbincangg bersama saya Geska, untuk topik kali ini saya akan membahas tentang suatu pelajaran yang telah saya dapatkan dari mentor PIDAS saya, yang isi materinya adalah tentang terminologi “Eat The Frog” Jadi mentor saya meinterpretasikan terminologi ini dengan memeberi tahu saya dan rekan-rekan saya bahwa kita sebaiknya tidak[…]

Tentang SMA dan makan kodok?

Hai semuaaa! Nabila balik lagi setelah lebih dari dua bulan enggak ngepost artikel! Duh ga kerasa ya udah lama banget sejak terakhir nulis artikel panjang. Tapi hari ini aku kembali dengan artikel yang lumayan atau bahkan panjang.  Jadi, aku mau bahas tentang kehidupan SMA aku yang super duper hectic banget. Dulu pas SMP, aku taunya[…]

9d95c97d1f365e89c29662638b4bf9a6

Team Remaja Produktif

Hai kamu P-assengers, gimana? lagi kewalahan ngga nih sama deadline? atau ada yang lagi pusing mikirin tugas segudang? haduhh jangan sampai stress deh, namanya juga pelajar. Aku juga gitu kok, dari kemarin rasanya pusing banget, padahal sebenarnya tugas sih emang biasa dikasih guru, tapi kegiatan yang padat itu loh yang buat kita stress sendiri, apalagi[…]