Departemen Editor

Departemen Editor (Redaksi) bertanggung jawab untuk mengawasi dan membantu jalannya empat divisi editor yang dinaunginya. Divisi tersebut terdiri dari divisi news dan multimedia.

 

News

  • Divisi News terbagi menjadi News Online dan News Cetak, yang dikepalai oleh redaktur news online dan redaktur news cetak. Divisi News Online memiliki tugas untuk membuat konten berita/artikel dan informasi terkini dalam bidang apapun yang nantinya akan dipublikasikan secara online di situs web PIDAS81. Sedangkan, Divisi News Cetak memiliki tugas untuk membuat mading dan mengenalkan PIDAS81 melalu media cetak yaitu majalah, “NAWALA81″.

  • Divisi Multimedia terdiri dari P-Channel dan P-Voice yang dikepalai oleh redaktur masing-masing. P-Channel memiliki tugas untuk mengelola dan mengembangkan YouTube PIDAS81 dengan menciptakan konten-konten kreatif berupa berbagai macam video menarik yang bermanfaat bagi penikmatnya. Sedangkan, P-Voice bertanggung jawab di bidang penyiaran radio sekolah yaitu mengoperasikan dan mengelolanya. Selain itu, P-Voice juga baru saja mengeluarkan ide terbaru mereka, yaitu membuat podcast yang tersedia di Spotify PIDAS81.

Pemimpin Departemen

Kepala Departemen Editor : Ayasha Vashtia R.

Kepala Divisi News : Aurelia Luthfiyah & Mazayya Malika S.

Kepala Divisi Multimedia : Izza Ananda H & Arina Qonita

Cari tahu juga mengenai: