Hope

Mimpi gua waktu masuk 81 adalah bisa masuk Radosnya. Tapi, Radosnya belom seperti apa yang gua harapkan. Well, itu dulu sebelum negara api menyerang, eh maksudnya sebelum ada seorang kakak bernama kak Fauzan yang berbaik hati meluangkan waktunya untuk merubah hal-hal yang sebenernya dari dulu bisa anak-anak PIDAS bisa ubah.

Yang gue pengen dari PIDAS yang sekarang itu, anak-anaknya bisa lebih peduli sama PIDAS itu sendiri karena kalo mereka emang mau PIDAS berubah ke sesuatu yang lebih baik, tapi merekanya juga engak peduli sama PIDAS, gua rasa pergerakan dari perubahan yang kita pengen akan terhambat. Gue juga ngerasa dulu gua kurang peduli sama PIDAS karena, well, apa yang mau gue peduliin dan gua kerjain kalo kegiatannya juga jarang adanya. Gue sadar kalo misalnya kegiatannya jarang, harusnya sebagai anggota PIDAS gue bisa menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa bikin nama PIDAS baik :-). Tapi gue ngerasa percuma kalo gue bikin kegiatan buat PIDAS tapi yang peduli cuman dikit.

Gue pengen dengan berubahnya logo PIDAS, nama PIDAS akan lebih dikenal banyak orang dan banyak orang yang interest dengan PIDAS. logo PIDAS yang baru bisa gue bilang kece ngedhzzz dibandingkan dengan yang awal yang sekarang lebih menarik. Gua pengen dengan berubahnya logo ini anak-anak Pidas juga lebih semangat lagi membuat impian kita untuk PIDAS yang AWESOME.

Dengan berubahnya PIDAS juga gua mau sekolah ngeliat kesungguhan kita. Gue harap sekolah bisa mendukung perubahan ini dengan memfasilitasi kita. Ya enggak usah muluk-muluk lah, gue pengen sekolah ngebenerin peralatan Rados biar anak Rados bisa siaran lagi. Terus gue pengen siarannya itu bisa dinikmatin di setiap kelas, jadi anak-anak enggak usah repot-repot keluar kelas kalau mau dengerin anak–anak PIDAS yang mau siaran. Sebenernya alasan gua masuk PIDAS adalah gue pengen ngejar cita-cita sampingan gua sebagai penyiar radio.

Gue pengen ngerubah asumsi orang yang bilang kalo PIDAS itu “gabut” dengan adanya perubahan ini. Cause dude, kalo kita “gabut” kita enggak mungkin ngebuat suatu perubahan. Ini bukan perubahan kecil, gue bilang ini adalah perubahan besar.

Gue harap anak kelas X yang masuk ke PIDAS nanti enggak macam angkatan gua yang masuk cuma karena ngeliat PIDAS “gabut”. Gue pengen anak-anak penerus PIDAS masuk karena mereka punya niatan yang bagus untuk masuk PIDAS.

Gue pengen setahun ke depan di mana angkatan gue yang megang PIDAS, nama PIDAS bisa terkenal enggak cuma di dalem sekolah aja tapi di khalayak umum, khusus nya anak-anak seumuran kita. Gue berharap di satu tahun ke depan nantinya kita enggak cuman menyandang nama sebagai “pusat informasi data siswa”, tapi kita juga bener-bener ngasih informasi yang berbobot dan pastinya AWESOME ke para siswa dan siswi. Punya web yang aktif, well, sekarang kita lagi ngebangun lagi web kita dengan isi dan tampilan yang menarik. Radio kita bisa siaran lagi dengan terjadwal. Gue pengen sih kita punya radio online, jadi enggak cuman siaran pas di sekolah aja, tapi kita juga bisa siaran di luar jam sekolah. Madingnya lebih sering lagi ngeluarin majalah-majalah dinding yang lebih AWESOME lagi .

Ya mungkin itu aja sih mimpi dan harapan gue untuk PIDAS di satu tahun ke depan dan di masa masa yang akan datang. :-)

 

Revita Febryani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *