I am Me

Haloo, P-assengers! Kembali lagi bersama akuu, Felicia Anjanette Paramitha dari divisi Humas Media tentunyaa, udah lumayan lama gak nulis artikel di blog ini… di artikel kali ini aku mau membahas tentang diri aku sendiri. Sebenarnya kalo disuruh membahas tentang diri sendiri, aku agak bingung sih soalnya kayak terlalu banyak yang mau aku ceritain tentang diri aku dan jujur aku bingung juga mau mulai darimana. Langsung kita bahas aja ya!

Aku lahir di Jakarta, tanggal 6 September 2003. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Jadi, aku itu anak tengah. Jujur, jadi anak tengah tuh gaenak banget hahaha, pasti P-assengers yang adalah anak tengah bisa relate sih kalo jadi anak tengah itu gaenak… kayak kalian harus ngalah sama adek kalian tapi juga ngalah sama kakak kalian hahahah apa aku doang ya jangan jangan.. tapi enaknya kita punya temen buat ngobrol yang enak, yaitu kakak dan adik kita.

Aku sekolah di sebuah sekolah unggulan yang bernama SMA Negeri 81 Jakarta. Sebelumnya aku berasal dari sebuah SMP swasta yaitu SMP Bunda Hati Kudus yang letaknya di Kota Wisata, Cibubur. Rumah aku di Cibubur, cukup jauh dan agak terpencil yaa dari 81. Tiap hari aku berangkat jam 5.20 an dari rumah. Jadi sebenarnya perjuangan aku agak sedikit berat sih buat kesekolah, karena aku harus melawan musuh terbesarku yaitu bangun pagi. Jujur, aku itu orangnya susah banget dibangunin. Jadi kadang kalo dibangunin, aku suka tidur lagi dan ujungnya suka telat hehehe. Jangan ditiru yaa, P-assengers!

Aku sangat bersyukur sama Tuhan karena masih dikasih kesempatan untuk mendapatkan temen-temen yang baik dan cukup supportive. Di mata temen-temen aku, katanya sihh aku orangnya humoris walaupun kadang apa yang aku lawakin galucu sih :( padahal aku yakin kok aku lucu!!! Kata orang-orang aku humoris karena sering melakukan hal-hal yang bodoh, gakdengg hahhaha. Orang-orang juga bilang kalo aku itu ceria tapi cengeng hahaha soalnya aku itu suka banget ketawa dan senyum tapi aku juga suka nangisin hal yang gapenting. Mereka juga bilang aku rela berkorban kaatanya sih…. Tapi aslinya gatau deh.

Kalo menurut diri aku, aku itu sebenarnya susah kenalan sama orang lain, kayak awkward aja gitu kalo kenalan sama orang baru. Tapi kadang kalo mood aku lagi bagus aku sebenarnya mau aja kenalan sama siapapun gak pilih-pilih kok! Terus aku ngerasa kalo diri aku itu males banget orangnya kayak aku suka menunda-nunda pekerjaan yang dikasih, bukan dari sekolah doang, tapi dari mama papa aku juga hehehe. Aku ngerasa aku itu orangnya sangat amat insecure, kata temen-temen dan emang aku agak setujusih kalo aku terlalu memedulikan kata-kata orang tentang aku, aku takut orang-orang berkata buruk tentang aku. Tapi aku tetap berusaha mencintai diriku apa adanya, karena self love itu penting! Sebelum kalian cinta sama orang lain, kalian harus cinta sama diri kalian sendiri dahulu hehe!

Hm sekarang aku mau ngomongin tentang hobi nihh. Aku itu suka nyanyi. Ohiya kebetulan aku tergabung di dalam ekskul trancaso loh, tranceso itu nama dari ekskul band yang ada di SMAN 81. Jadi selain PIDAS, aku juga ikut tranceso. Selain menyanyi, aku juga suka menggambar. Aku suka membuat gambar iseng sih, tapi kadang suka mendapat pujian dari temen-temen aku. Sebenarnya tapi kalo liat punya orang lain yang lebih bagus kadang suka ngedown sih hehe. Selain itu aku juga suka menulis, buktinya aku sekarang lagi nulis artikel kann hahaha. Selain hoi, aku juga punya pelajaran yang aku suka maupun tidak suka. Pelajaran yang paling aku sukai nomor satu di dunia adalah pelajaran pada saat jam kosong…. Hahaha pasti P-assengers juga suka kan jam kosong? Jujur aja jujur! Kedua aku suka pelajaran kimia. Karena emang seru gitu pelajarannya. Lalu aku juga suka pelajaran bahasa Indonesia, selain karena pelajaran nya yang menarik, gurunya juga sangat amat baik. Pelajaran yang aku kurang minati adalah matemtika karena sebenarnya aku kurang suka hitung-hitungan. Begitu juga dengan fisika, udah itung-itungan ditambah pengetahuannya yang rumit, aduhh pusing banget dehh.

Main goal aku dalam kehidupan ini adalah menjadi orang yang sukses dan berguna bagi orang-orang disekitar aku. Aku juga mau membanggakan kedua orang tua aku. aku juga mau berguna bagi bangsa dan negara aku kelak, jadi aku bercita-cita untuk memajukan negara ini. Ohiya. Aku kalau sudah besar nanti bercita-cita sebagai seorang arsitek yang sukses.

Semoga cerita tentang diri aku ini bisa kalian jadiin panutan (yang baiknya yang pasti ya hehe) dan bisa kalian jadiin pelajaran di kehidupan kalian yaa, sampai jumpa di artikel aku yang selanjutnya, ciao!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *