Impian untuk PIDAS Setahun ke Depan

Gue seneng banget sekarang udah ada semangat baru buat PIDAS, thanks to Kak Fauzan, hehehe, ke depannya gue harap PIDAS tidak lagi dikenal dengan ekskul “gabut”. Amin.

Gue pengen setiap anggota di PIDAS aktif dan bener-bener mau bekerja. Kalo semua aktif, kan enak, enggak ada yang perlu direpotkan. Nah, untuk itu harus ada peraturan yang ketat di PIDAS, jadi anak-anak PIDAS enggak ada yang seenaknya aja. Begitu juga di setiap kompartemen, jangan mau nilai untuk ekskul di rapor doang. Atau bahkan cuma mau jas merah biar keliatan keren. Itu enggak banget deh.

Nah, gue pengen siaran Rados itu sifatnya rutin, jadi orang tau kapan Rados mulai siaran, kapan berakhirnya, ya… minimal dua kali dalam seminggu. Dan kalau mau siaran enggak perlu izin segala, jadi kita semacam punya kontrak kerja gitu loh.

Buat madingnya sendiri, gue pengen sebulan itu ganti 2-3 kali, tergantung event di bulan itu aja hehehe.

Sebenernya, gue pengen ada streaming sih, tapi gue rasa kita harus mulai dari yang kecil dulu. Buat web atau Twitter, gue pengen setiap ada info-info yang hangat langsung dari Twitter/web PIDAS gitu, jadi orang kan antusias selalu, hehehe.

Gue pengen program kerja kita (Aquila) better dari Poseidon. Jadi, kita udah tau mau ngapain setahun ke depan, enggak asal-asalan. Begitu juga di bawah Aquila nanti, jadi setiap tahun PIDAS harus lebih, lebih, dan lebih baik lagi. Nah, buat kita setahun ke depan, kalau ada ngumpul atau apa yang berhubungan sama PIDAS, kalau mau izin, harus ada absen yang jelas. Dan ada maksimal ketidakhadiran atau apalah peraturan yang jelas yang harus kita jalanin. Nah, buat uang kas juga, gue rasa harus dijalanin, enggak mungkin minta sekolah kan, hehehe.

Nah, gue pengen orang-orang tuh ngeliat PIDAS tuh “wow” gitu, jadi kita eksul bukan sekedar ekskul, gue pengen kita ngehibur mereka, ngasih info, jadi kita punya ekskul enggak setengah-setengah, hahahaha! Semoga bisa tercapai. SUKSES PIDAS!!!

 

Gina Safira 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *