S__17833987

Jas Merah yang Ku Bawa Pulang

Halooo Sahabat PIDAS!! Kita bertemu lagi.. Kali ini Aku mau berbagi pengalamanku tentang inagurasi yang diadakan pada Hari Jumat, 18 November 2016 lalu! Nah, Kalian tahu gak sih apa itu inagurasi? Inagurasi itu merupakan pengukuhan resmi dalam jabatan. Hayoo baru tahu kan?? Aku pun begitu hehehe… Coba tebak apa yang menandakan kalau Aku sudah resmi menjadi anggota PIDAS? JAS[…]

S__5652540

ATLAS 2 : Brings Up Your Ethnicity With Your Creativity

Hallo P-assengers! Pada tanggal 20 Juli 2019, PIDAS diberikan kesempatan untuk mengikuti suatu acara yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bekasi. Acara ini diadakan di SMAN 1 Bekasi nya itu sendiri. Acara ini adalah ATLAS 2. Kalian pasti ingin tau kan ngapain aja kita di acara tersebut, yuk baca sampai habis. Pasti kalian penasaran, apasih ATLAS[…]

DSC03208

LAPERIS : RAJAWALI

Halo P-assangers! Kali ini PIDAS akan membahas suatu acara yang gak kalah menarik dengan acara-acara sebelumnya di SMAN 81 loh! Yup, betul! Seperti judulnya, PIDAS akan membahas acara LAPERIS. Wah, apa ya LAPERIS itu? LAPERIS atau Lomba Peraturan Baris-Bebaris adalah acara yang diselenggarakan oleh ekskul paskibra SMAN 81 Jakarta dengan mengangkat tema “Rangkaian Sejarah Warnai Indonesia”[…]

F2DEAE66-4DCA-4DA6-B722-C37F073ABAE2

GARDANA

Halo, P-assengers! Tanggal 12 April hingga 13 April 2019 kemarin, telah dilaksanakan sebuah program kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter peneliti muda, yaitu GARDANA. Kegiatan ini ditujukan kepada kelas 10, angkatan Antares.       Program kerja ini diawali dengan upacara pembukaan yang dilakukan setelah pulang sekolah pada tanggal 12 April. Setelah upacara, para peserta[…]

hahahaaha

Me,My Self,and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

gue : pengalaman gue.

Malam semua.   Iya ini gue bikinnya malem – malem. Pas udah ngantuk justru otak lancar ngetik jadi cepet gitu gaberasa. Mungkin karena bawaan mau cepet – cepet tidur ya? Hahaha. Oiya, gue Afra Khairunissa Nurfadhila Deyastama. Di PIDAS angkatan RAD14ANT ini, gue sebagai bendahara umum RAD14ANT. Iya, gue yang selalu narikin duit segala macem[…]

hahahaaha

Me,My Seld,and I

Hai P-ssangers!Balik lagi sama Adam yang gatau sama sekali cara bikin tulisan tulisan kaya gini.Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri.Aku tau diriku ini bukan siapa siapa,tapi aku hanya ingin membagikan cerita hidup ini yang sudah kujalani 16 tahun lamanya.Lansung aja yap! Aku adalah manusia.Aku adalah tunggal.Aku nyata dalam dunia.Aku bukan ilusi dalam nirwana.Seperti[…]

Mengenal Diriku?

Halo, P-assengers! Balik lagi nih sama aku. Udah lumayan lama aku ga nulis artikel di blog ini. Jadi apa kabar semua? Aku harap semua baik-baik aja ya. Jadi hari ini aku mau ngomongin topik yang menurutku lebih susah dari biasanya, karena sejujurnya menurutku susah buat ngebahas tentang diri sendiri apalagi menceritakannya. Walaupun begitu, aku akan tetap nulis artikel[…]