INAUGURASI X IMPIAN

Hai semua! Gak kerasa yaaaaa kita udah berada di penghujung tahun 2016. Kayaknya baru kemaren deh mulai tahun 2016 nya hehehehehe. Walaupun gue tau kalian pada bosen sama artikel gue yang gini-gini aja, tapi gue bakalan tetep nulis artikel ini. Maaf ya kalo artikel gue kali ini sangat ngebosenin huhuhuhuhuhu. 

Pada kesempatan kali ini, gue bakalan cerita tentang inaugurasi dan cita-cita gue nih. Nah, kalian pasti pernah denger kan inaugurasi tuh apa? Bagi yang belum tau inaugurasi menurut KBBI adalah  inau·gu·ra·si n 1 pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan: keputusan itu dirayakan dengan malam –; pembukaan resmi (gedung dan sebagainya); 3 pelantikan resmi (mahasiswa baru).

Jadi di inaugurasi ini, banyaaaak banget hal yang kita lakuin. Pertama adalah sambutan dari Bapak Pembina PIDAS yaitu Bapak Syaifur, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Kakak Pelatih PIDAS yaitu Kak Yasmine, dan ada juga sambutan dari Pemimpin Redaksi PIDAS yaitu Kania. Nah, inaugurasi PIDAS ini gak cuma formalitas makan-makan ngobrol-ngobrol selesai pulang aja. Tapi banyak hal yang dilakuin lho! Ada games yang ngebuat kita deket satu sama lain, ada penyematan jas bagi anggota baru. Penyematan jas adalah momen-momen yang sangat dinantikan oleh semua orang. Gimana nggak dinantikan? Warna jas nya sangat merah ngejreng dan bayar lagiiii! Ada penulisan harapan untuk PIDAS kedepannya, dan yang gak kalah serunya, yaitu mendeskripsikan pengurus-pengurus PIDAS yang sedang menjabat!

Menurut gue sendiri, yang paling gue sukain dari inaugurasi tuh dapet jas. Iya, dapet jas. Karena punya jas PIDAS tuh bener-bener ada kebanggaan tersendiri. Jujur, kalo misalnya disekolah ada liputan gue paling suka. Kenapa? Karena kalo ada liputan acara sekolah tuh wajib pake jas ngejreng nya PIDAS. Gimana gak bangga? Bawa kamera, pake jas merah ngejreng, wawancarain orang, ngevideoin dari deket. Banggaaaa banget! Apalagi kan PIDAS ini satu-satunya ekskul yang anggotanya buaanyaak banget dan punya jas! Ohiya, saat inaugurasi ini, ada hal yang sangat mengejutkan gue! Gue kan pernah dapet Best Manager ya bulan apa ya lupa…. Nah ternyata Gladiators yang sangat baik hati ini udah nyiapin hadiah bagi kita yang pernah jadi BOTM. Ternyata hadiahnya tuh semacam lencana bintang gituuu. OMG soooo kyut!!! Dan itu dipasangnya di kantong sebelah kiri, dipasangin sama Gladiators lagi huhuhuuu gue mau lencana bintangnya lagii :( Makasih ya, Gladiators!

Inaugurasi tuh penting, lho! Gak cuma formalitas aja. Inaugurasi ngebuat anggota PIDAS lebih kenal satu sama lain. Karena kalo antara anggota PIDAS ada yang gak kenal nanti bakal susah kerjasama kedepannya. Kalo liputan kan gak cuma anak daring semuanya, atau anak multi semuanya. Tapi bakal kerja bareng sama anak beda departemen. Makanya, saling mengenal satu sama lain di PIDAS tuh emang paling penting. Kan gaenak ya kalo liputan saling diem-dieman gitu. Yang kedua, menurut gue inaugurasi tuh bisa ngebikin kita lebih bangga bisa menjadi bagian dari PIDAS ini sendiri hehehe. Segitu dulu ya tentang cerita inaugurasi dari gue!

Sekarang, gue mau cerita tentang cita-cita gue nih. Ini mungkin ceritanya agak panjangan karena gue sangat suka berimajinasi jadi mohon dimaklumi yaaa! Btw, gue mungkin gaakan cerita spesifik dan mendetail tapi emang ini hal-hal yang pengen gue dapetin dan lakuin di masa depan nanti!

1. Punya perusahaan!

Ya Allah gue pengen banget yang namanya punya perusahaan. Kenapa? Simple, gue gamau jumlah pengangguran di Indonesia ini meningkat. Dan gue gamau cuma kerja demi dapetin uang aja. Gue pengen banget berbuat baik dan berjasa kepada Indonesia yang sangat gue cintai ini.

2. Keliling dunia sama orang tua!

Klise ya emang, tapi gue bener-bener pengen yang namanya keliling dunia sama orang tua. Walaupun gue paling males sama yang namanya jalan-jalan, tapi gue tetep pengen bawa orang tua gue keliling dunia. Namanya juga anak, pasti pengen dong nyenengin orang tuanya hehehe. Pokoknya gue pengen bisa ke tempat-tempat yang sering gue liat di Film ataupun Drama!

3. Belanja sepuasnya tanpa perlu mikirin harganya!

Wah kalo ini sih emang impian para cewek ya kayaknya. Coba deh bayangin, ke Mall yang isinya baju-baju lucu ataupun make-up lucu terus lo ambil semua barang yang lo mau tanpa peduli itu mahal atau murah. Siapa coba yang gamau? Bener-bener deh kalo ada yang gamau huhuhu.

4. Punya mobil ber-plat “DK”!

Woy gue tau ini freak tapi gue pengen banget mobil gue bisa ber-plat “DK” nanti karena gatau kenapa menurut gue mobil dengan plat “DK” ini sangaat keren. Apalagi mobil gue ini mobil sedan terus warnanya hitam dan hasil dari jerih payah gue sendiri ahhh T___T

5. Punya rumah di setiap provinsi!

Kedengerannya sih impossible, but who knows? Jadi kalo nanti gue, keluarga, temen-temen gue keliling Indonesia, gak perlu khawatir nyari hotel atau penginapan yang nyaman. Nginep aja dirumah gue, dan rumah adalah salah satu investasi yang menjanjikan banget kedepannya. Karena harga rumah dan tanah tuh selalu meningkat setiap tahunnya.

6. Menghabiskan waktu sehari sama idol favorit gue!

Ini alay banget sih paraaahh. Gue pengen banget spend a day with one of my favorite idol! Gak harus jalan-jalan ke tempat wisata kok! Seharian di coffee shop di Korea pun gapapa asalkan sama mereka :) Ini sangat-sangat mustahil terjadi tapi kata orang mimpilah setinggi-tingginya jadi ya gapapa lah ya hahaha.

Kira-kira itu hal-hal yang pengen gue dapetin dan lakuin di masa depan, semoga dapat tercapai yaa aamiin! Makasih banyak bagi kalian yang udah capek-capek baca artikel gue kali ini. Bye-bye!

Vely

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *