8 Alasan Kenapa Harus Masuk PIDAS

Jadi, setelah parade eskul PIDAS kemarin kalian masih ragu? Dengan beberapa pengenalan departemen PIDAS, kalian masih nggak yakin? Tertarik masuk PIDAS, tapi masih bingung daftar apa nggak? Hmmmmm..

“Dalam anganku aku berada disatu
Persimpangan jalan yang sulit kupilih”

Teruntuk kamu-kamu yang masih bimbang,

Yuk, ikut PIDAS!

Gue berani jamin, lo nggak akan pernah nyesel jadi bagian dari PIDAS. Lo bener-bener bakal dapetin banyak pengalaman berharga, yang mengajarkan lo untuk jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Simak beberapa bukti-bukti di bawah ini, semoga bisa meyakinkan kalian!

1. Menggali Kreativitas

Di PIDAS, lo bisa gali ide-ide lo sedalam samudera. Iya, sedalam itu. Gimana nggak? anak PIDAS harus punya ide-ide yang kreatif, inovatif, dan inspiratif. Dan, ide-ide tersebut menjunjung tinggi nilai orisinalitas. Jadi, anak-anak PIDAS selalu berusaha untuk berfikir out of the box. Jangan sampe menjeplak hasil karya orang lain. Be different!

2. Memperluas Wawasan

Yup, masuk PIDAS sama aja dengan memperluas wawasan kalian. Apalagi tentang pendidikan. Gimana nggak? Ikut acara sebesar World Education Expo, ikut workshop mengenai leadership, ikut seminar-seminar di Universitas Indonesia, dan masih banyak lagi! Tuh, banyak kan keuntungannya?

3. Modus

Eeehhhmmm, jujur-jujur aja nih. Di PIDAS kesempatan untuk modus itu luar biasa gede. Tinggal pilih, mau ke kelas sebelah? kelas seberang? kelas beda gedung? kelas beda lantai? kelas beda jurusan? Sikaaatt. Atau, mau modus ke kakak-kakak UI? bisa juga tuh. Indah lah pokoknya. Siapa tau dapet pacar.

4. Anti Gabut

Kalian akan selalu punya kerjaan, jadi nggak akan pernah gabut. Kalian akan keliatan “sibuk” kalo masuk PIDAS. Daripada kalian bosen, nggak ada kerjaan? Yuk, mending isi dengan kegiatan-kegiatan berguna. Masuk PIDAS aja. Sayang loh, kalo masa putih abu-abu kalian ini nggak diisi dengan kegiatan yang menyenangkan, dan malah gabut-gabutan.

5. Bertemu Idola

Di PIDAS, kalian akan punya kesempatan bertemu dengan orang-orang sukses di luar sana. Bahkan, kalian bisa ketemu idola kalian sendiri. Sebagai buktinya, PIDAS udah pernah wawancarain beberapa sosok inspiratif lho. Siapa sih yang nggak tau ibu Meutia Hatta? Dee Lestari? Indovidgram? Marco Ivanos? Reza Pahlevi? Silvarani? Kira-kira, kedepannya kita bakal wawancarain siapa aja ya? Hmmm… yuk makanya gabung PIDAS.

6. Berhasil Move On

Karena PIDAS banyak kegiatan, banyak yang harus kalian lakuin, sampe-sampe bisa buat kalian nggak sempet mikirin mantan lagi. LINE kalian juga bakal rame nantinya. Oiya, siapa tau pas lagi publikasi atau jalanin program kerja PIDAS bisa kecantol sama yang baru. Mission accomplished!

7. Jalan-jalan Terus

PIDAS bakal sering icip-icip makanan ke beberapa tempat yang unik-unik, loh! Oh iya, beberapa acara PIDAS juga diselenggarain di restoran atau cafe. Liputan sana-sini ke sekolah lain, atau ke universitas-universitas juga termasuk jalan-jalan kan? Asyik kan?

8. Punya Keluarga Baru

PIDAS itu udah kayak rumah, tempat yang teduh dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Dan anak-anak PIDAS sendiri udah kayak keluarga, support satu sama lain, peduli satu sama lain, canda tawa tercipta di sini.


Jadi gimana, udah yakin belum mau jadi keluarga baru PIDAS?

Tenang aja, PIDAS bakal sambut kalian dengan hangat.

Kalo kebimbangan dan keresahan kalian udah ilang dan punya tekad untuk masuk PIDAS, isi formulirnya di sini.

Ditunggu ya di PIDAS! <3

PIDAS v3

Feel the victory, be victorious. Join the red jackets!

Kania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *