Ku tak Punya Mimpi

Halo Halo PIDAS!

Kangen gak nih sama aku? Aku inget banget nih terakhir aku bikin artikel itu pas masa kepengurusan Victorious. Selamat ya das! :)

Apa mimpimu?

Aku gapunya mimpi. Hehehehe. Simple kan?

Karena menurut aku mimpi itu suatu bahasa yang sangat sering disebut tetapi sebetulnya mempunyai artian yang salah. Jika kamu bermimpi, suatu saat kamu akan terbangun dan menyesali mengapa kamu harus terbangun. Jika dikaitkan dengan cita cita, apakah kamu mau mengikuti cita cita dan tiba tiba menyesalinya?

Aku lebih memilih untuk memakai kata harapan karena jauhhh lebih baik. kenapa sih?

Karena gamungkin dong di hidup ini kamu gapunya harapan.

Okedeh, cukup ya basa basinya hehehe. Bicara tentang harapan, aku punya banyak banget harapan yang selalu kutunggu untuk menjadi kenyataan. Dari kecil sampe sekarang aku tuh punya cita cita banyak banget dan selalu ganti ganti. Bahkan aku pernah ingin menjadi supir angkot karena seru aja gitu hidupnya. Aku juga pernah sampai disuatu keadaan dimana aku nyerah dan akan mengikuti arus aja.

Tapi Puji Tuhan sekarang aku udah punya cita cita yang pengen banget aku raih yaitu menjadi diplomat. Kenapa? Setelah aku hidup 16 tahun, aku baru menyadari bahasa inggris itu penting bagi para pelajar yang nantinya akan bekerja. Meskipun bahasa inggris adalah bahasa kedua aku, tapi gak ada salahnya kan aku belajar. Selain itu menjadi diplomat dapat melatih diri kita untuk lebih menghargai bangsa sendiri.

Coba deh kamu pikirin apa jadinya dunia gatau Indonesia? Menurut research aku aja masih banyak orang yang tidak mengetahui Indonesia. Nah makanya aku pengen memperkenalkan bangsa aku ini ke dunia. Dengan cara ini juga aku dapat mewujudkan cita cita aku yaitu, menjadi manusia yang berguna.

Tapiiii pasti setiap harapan punya banyak rintangan kan. Aku aja lagi menghadapi salah satunya yang fatal banget. Yaitu di SMA ini aku masuk jurusan IPA. huaaaaa:(((((

1. Aku milih IPA itu karena aku gatau mau masuk apa.

Karena dulu setauku kalau masuk IPA itu bisa ngambil jurusan IPA dan IPS. Makanya cari aman aja.

2. Pelajaran IPA itu S U S A H B A N G E T.

Aku pikir IPA SMP dan SMA itu sama jadii aku masih fine fine aja. Ternyata oh ternyata.

3. Gengsi

Well I can proudly say that being a science student means you are smart. Bener kan?

Selain menjadi diplomat, aku juga pengen jadi sosialis yang kayak pergi ke desa dan menjadi guru disana. Karena menurut aku pribadi sia sia kan kita udah diberi kehidupan di dunia tapi gabisa menjadi berkat bagi orang lain. dan satu lagi, karena aku ingin menjadi manusia yang berguna.

Hmm ya begitulah curcolku dari harapan sampai penyesalanku yang udah gabisa ku ubah lagi. Tapi aku yakin kok ini emang udah jalan yang Tuhan pilih buat aku jadi ya let’s hope for the best!

Terimakasih sudah memberikan 5 menit waktu di hidup kalian untuk membaca ini! 😉0b4bea2b1c3ce301b9c0f567e4c985c1

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *