Memori dalam Lembaran ke-365

Shhh!! sebelum P-assengers membaca artikel yang berisikan kisah pengalamanku selama di PIDAS ini, siapkan energi kalian! contohnya: memakan makanan yang bersumber karbohidrat dan protein yang tinggi. agar daya tahan membaca P-assengers dapat bertahan lama! karena aku yakin artikel ini akan menjadi artikel terpanjang dan artikel terakhirku di sini..

hehehehe tapi boong ;p


 

Helloooo, P-assengers!!! Apakah kalian tersadar bahwa waktu telah memakan waktunya dengan durasi yang tak kita sangka? Tak terasa, haripun mulai berumur 365, yang awalnya aku masih mengingat kenangan pahit-manis selama masih utas, dimana itu adalah waktunya beradaptasi dengan dunia Sekolah Menengah Atas, dimana petualangan gadis millennial yang pemalu mulai berevolusi melalui dunia PIDAS.

Bagi kalian yang suka atau tidak ya.. pernah membaca artikelku sebelum ini, pasti kalian tau semua ceritaku tentang PIDAS ini. Terlalu banyak cerita tentangnya. iya.. maksudku ceritaku selama di PIDAS 2 tahun ini.. tapi artikel ini dikhususkan untuk menceritakan “Memori dalam Lembaran ke-365″

Tentunya, dianugerahkannya aku sebagai Kepala Departement Daring ini adalah karya terindah aku yang tak akan pernah disirnakan. Kesannya lebay banget ya? hahaha. Tapi biarku jamin, ini bukan tipuan belaka. Karena, aku di sini bertemu dengan orang-orang hebat yang sangat berharga dalam hidupku. Salah satunya, Putri Pristine. Iya, si kurcaci berpipi bakpau ini hahaha.

IMG_7907

Selama setahun menjabat, memilih dia untuk menjadi wakilku bukanlah suatu penyesalan. Walaupun dia tidak selalu ada di dunia nyata, tapi dia selalu ada di dunia maya. Selalu membantuku dibalik layar. Bukanlah suatu penyesalan yang akhirnya bisa “melahirkan” anggota-anggota yang paling membanggakan, dimana kebanyakan mereka mengabdi di PIDAS sebagai pengurus, ada juga yang memutuskan untuk mengejar angannya di luar sana dan menjadi pemimpin, dan sisanya setia mengabdi kepada Daring dan tentunya PIDAS!

1531740721299

IMG_5291

IMG_7919

Biarkan aku bercerita sedikit mengenai perjalananku bersama Putri Pristine atau akrab dipanggil Pepe bersama anggota Daring selama akhir-akhi ini. Selama setahun ini, Daring telah melaksanakan 2 proker, yaitu ACTNA dan P@P. Yang sangat disayangkan, ACTNA yang memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan lomba liputan terhadap suatu event ini, terpaksa ditiadakan karena tidak diselenggarakannya suatu event. Untungnya, saat itu belum dilakukan publikasi melainkan menyebarkan undangan ke beberapa sekolah. Walaupun begitu, itu bukanlah suatu pantangan bagi kami untuk mundur. Akhirnya kami mencoba untuk mengadakan perlomba karya untuk para P-assengers yang bernamakan P@P atau bisa disebut Post it at PIDAS. Dan Alhamduilillah, terlaksana dengan baik. Segala pencapaian-pencapaian yang telah kuraih, tak ada artinya tanpa adanya bantuan dari kalian semua.

 

Dann tentunya untuk pengurus PIDAS masa jabatan Incredible yang kusayangi dan kudambakan yang telah menjalankan Proker masing-masing dengan sukses. Yang terus berjuang untuk kebaikan PIDAS, mulai dari kerja mati untuk Rados (Radio Sekolah) yang akhirnya akan diluncurkan tahun ini, kerja rodi untuk Nawala81 (Majalah Sekolah), ikut serta menyukseskan Proker-proker PIDAS, daaan lainnya.

IMG_9562

Senang bisa mengenal mereka, yang tidak disangka lagi, semesta telah berkata kepada hari dimana hari harus menjatuhkan tempo usia ke-365, dan itu pertanda Jabatanku akan sirna. melepaskan Jas Merahku dan menyimpannya.


 

Banyak sekali pelajaran yang sudah kudapat dari PIDAS, bukan yang hanya kicauan burung berwarna merah-biru-kuning-hijau-ungu itu. Mereka mengindahkan serta menjanjikan pengalaman yang sangat berharga di PIDAS.

Selama di PIDAS, mulanya aku hanya pemalu dan pendiam menjadi pribadi yang memiliki jiwa berani berorganisasi. Mulanya aku hanya gadis yang memiliki potensi yang membeku, menjadi memanas karena terus-menerus mengembangkan potensiku. Yang mulanya buta akan jurusan, mulai terbuka karenanya.

Maka dari itu, aku sangat berterimakasih kepada siapa saja yang sudah memberikanku pengalaman-pengalaman yang takan terganti. Dan untuk Radiant, aku harap kalian bisa terus menerbangkan PIDAS jauh lebih tinggi, Aku percaya kalian bisa! asalkan adanya kerjasama. Selamat bekerja Radiant, kutunggu karya gemilangmu. 😉

 


 

Akhir kata kuucapkan mohon maaf kepada semua orang yang mungkin aku pernah melakukan kesalahan selama menjabat, dan terimakasih banyak atas semua yang telah dberika. Terimakasih banyak PIDAS! <3

 

Salam hangat,

Khairunnisa Salsabila

S__9756739

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *