Menyusun Strategi, Menembus Kurungan Paling Misterius di Dunia

Escape Plan

 

escape_plan_ver4

Genre: Action | Mystery | Thriller
Director: Mikael Hafstrom
Writers: Miles Chapman (screenplay) | Jason Keller (screenplay)
Stars: Sylvester Stallone | Arnold Schwarzenegger | 50 Cent
Ratings
From IMDB: 7.3/10
From Rotten Tomatoes: 3,5 out of 5 Stars

 

Summit Entertainment Company memproduksi film actions thriller terbaru “Escape Plan” tentang dua narapidana yang berusaha kabur dari penjara paling ketat di dunia. Buat kamu yang suka nonton film ber-genre action/mystery dan bingung mau ngapain weekend ini, coba deh nonton film ini! :) Berikut sinopsis cerita dari film Escape Plan.

 

Melarikan diri biasanya dilakukan saat-saat mendesak, spontan, dan tidak dengan perencanaan. Bagaimana jika melarikan diri dari penjara? Penuh penjagaan, tidak ada peralatan apapun, dan menyedihkan. Hal inilah yang dilakukan Ray Breslin (diperankan oleh Sly Stallone yang pernah bermain di “Rocky”, “The Terminator”, “Predator” dan “The Expendables 2”). Ray mengatakan cara melarikan diri dapat dilakukan dengan tiga hal: mengetahui tata letak, memahami rutinitas, dan bantuan orang luar.

 

Kemampuannya tidak diragukan lagi, Ray mampu melarikan diri dari penjara manapun yang pernah dirancang manusia, tidak ada penjara yang tidak bisa ia bobol. Dengan trik ala agen intel Ray dapat menemukan cara tidak terduga untuk meloloskan diri.

 

Mengetahui kemampuan Ray yang tiada duanya, ia sengaja disewa untuk menguji keamanan penjara. Penjara yang dimaksud bukanlah penjara biasa. Penjata paling ketat, misterius, dan modern yang pernah ada. Penjara tersebut dilengkapi kaca sebagai pengganti besi menimbulkan sensasi tak biasa.

 

Akibat tertipu dipenjarakan, Ray harus merekrut sesama narapidana Emil Rottmayer (Schwarzegger: “The Last Stand,” “The Expendables 2”), untuk menyusun rencana yang hampir mustahil untuk melarikan diri dari penjara paling dilindungi dan dibentengi pernah dibangun.

 

Tonton juga trailer film Escape Plan:

 

 

 

Ditulis oleh: Laila Putri | Anggota Cinema 81 Generasi 3

 

Cinema 81

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *