PANCAWARNA : Wara Wiri

Nyok kite nonton ondel ondel

Nyok kite ngarak ondel-ondel

Eits… Ada apa nih dengan ondel-ondel? Halo P-assangers, kali ini PIDAS ngeliput acara SMA Negeri 81 Jakarta yang ada hubungannya nih dengan lirik lagu diatas! Yaitu PANCAWARNA : Wara Wiri. Penasaran kan? Yuk, baca sampai akhir ya P-assangers!

PANCAWARNA merupakan acara drama musikal yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 81 Jakarta. Dengan mengangkat tema budaya DKI Jakarta, PANCAWARNA : Wara Wiri dijalankan dengan sangat meriah di Jakarta Concert Hall, pada hari Kamis, 11 Juli 2019.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala SMA Negeri 81 Jakarta, Dr. Niken Irianti, M.Pd. serta sambutan ketua pelaksana. Di PANCAWARNA, ada tamu spesial lho P-assangers, yaitu ada Bapak Suratno S.Sos MSI yang merupakan perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

p

cuplikan foto pemain dari PANCAWARNA : Wara Wiri

Tawa sorak-sorai penonton memenuhi teater sesaat setelah acara dimulai. Budaya DKI Jakarta dapat terlihat dan terpancar dari seluruh penjuru panggung. Dengan bumbu komedi khas lenong Jakarta membuat para penonton tertawa terbahak-bahak dan menikmati penampilan. Tawa, senang, dan haru dari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para pemain dapat tersampaikan kepada penonton.

Acara dapat berakhir dan ditutup dengan sukses serta kebahagiaan yang terpancar dari pemain dan panitia acara. Wah, seru banget ya P-assangers! Yuk, kita lestarikan budaya daerah dengan mengapresiasi serta mendukung acara seperti PANCAWARNA : Wara Wiri. Sampai jumpa di acara selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.